Sabtu, 04 Juni 2022

SISWA LATJA SPN POLDA KALTIM PRAKTEK FUNGSI TEKNIS KEPOLISIAN DI POLSEK SAMARINDA KOTA


Polsek Samarinda Kota - Pemberian pembekalan terhadap siswa Latihan Kerja Serdik Diktukba Polri tahun anggaran 2022 SPN Polda Kaltim di Polsek Samarinda Kota.berbagai keilmuan dasar fungsi teknis kepolisian akan diajarkan kepada para peserta didik SPN Polda Kaltim. Sabtu (4/6/22). 


Seperti kegiatan pengumpulan bahan keterangan (pulbaket) fungsi intelkam,Fungsi Binmas Fungsi Reskrim dan Samapta.Kegiatan dilaksanakan oleh para mentor masing-masing fungsi Tehnis dan diikuti oleh 6 orang siswa di setiap Fungsi Tehnis tersebut. 


Dengan kegiatan ini diharapkan bagi siswa latja sudah memiliki wawasan tentang apa itu fungsi Binmas,Intelkam, Reskrim dan Samapta yang nantinya akan diemban semua siswa setelah aktif berdinas sebagai anggota Polri nanti. 


Terkait pelaksanakan latihan kerja ini sendiri, Ps.Kapolsek Samarinda Kota AKP Jajat Sudrajat SH  berpesan kepada para siswa Diktuba Polri untuk memanfaatkan setiap waktu latihan kerjanya, dengan berlatih secara sungguh-sungguh dan tidak membuat pelanggaran yang dapat merugikan dirinya sendiri.


"Saya pesan kepada seluruh siswa, tetap belajar yang serius dan saya harapkan sampai selesai nanti tidak ada pelanggaran. Jangan membuat hal-hal yang membuat penilaian menjadi berkurang. Saling mengingatkan itu penting, supaya tidak terjadi pelanggaran"tegas Kapolsek.

Tidak ada komentar:

SALURKAN BANTUAN SEMBAKO DARI PRESIDEN RI, BHABINKAMTIBMAS TELUK LERONG ULU LAKSANAKAN DOR TO DOR

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim, menyalurkan paket sembako bantuan langsung dari Presiden Joko Widod...