Rabu, 15 Juni 2022

SISWA LATJA DI POLSEK SAMARINDA KOTA GELAR ANJANGSANA/SAMBANG DI PONDOK PESANTREN SUBULUSSALAM


Polsek Samarinda Kota -  Kanit Binmas Polsek Samarinda Kota Iptu Taufik Hidayat bersama anggotanya memberi pendampingan ke Siswa Latja SPN Polda Kaltim Tahun anggaran 2022 di Pondok Pesantren Islam Terpadu ( IT ) Subulussalam Jl. Subulussalam Rt. 37 Kel Sidomulyo Kec. Samarinda Ilir pada Rabu (15/6/22). 


Kehadiran anggota Polri di lokasi ini  dalam rangka pelatihan siswa latja sesuai Materi pelajaran yang di berikan dari SPN Polda Kaltim yaitu adanya kunjungan smbang ke tempat yayasan Panti asuhan, tokoh Agama maupun ke tempat yayasan Disabilitas yang terdapat di Wilayah Hukum Polsek Samarinda Kota. 


Rombongan yang berjumlah 12 Personil Siswa Latja ini diterima langsung oleh Pimpinan Ponpes IT Subulussalam Drs. H. Sukirwanto M.Pd dan para pengasuh Ponpes.dalam kegiatan anjangsana tersebut Kanit Binmas bersama rombongan selain melakukan silaturrahmi juga memberikan bantuan berupa sembako.


Iptu Taufik Hidayat mengatakan dalam kegiatan ini sebagai media pembelajaran kepada para Siswa Latja Polri dalam pembentukan mental spiritual dalam berbagi kepada sesama dan dapat mengaplikasikan di masyarakat dalam bertugas nantinya sehingga dapat terjalin tali Silaturahmi antara POLRI dan Tokoh Agama dalam menjaga Harkamtibmas agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. 


Pimpinan Pondok Pesantren mengucapkan terima kasih atas kegiatan Unit Binmas Polsek Samarinda Kota dan mendoakan agar situasi kota Samarinda tetap aman dan kondusif dan memberikan motivasi kepada Siswa Latja untuk menjadi anggota Polri yang bermartabat dalam menjaga keamanan dan menegakan hukum yang berlaku.

Tidak ada komentar:

Dihadapan Presiden Jokowi, Kapolri Ungkap Makna Dibalik Tema HUT Bhayangkara ke-76

  Semarang - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan bahwa pihaknya siap untuk terus mengawal seluruh kebijakan dari Pemerintah dal...