Jumat, 03 Juni 2022

SISWA LATJA DARI SPN POLDA KALTIM TIBA DI POLSEK PALARAN, KAPOLSEK LANGSUNG BERIKAN ARAHAN


Palaran--Sebanyak 24 Siswa Diktuk Brigadir Polri Tahun angkatan 2022 dari Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Polda Kaltim untuk melaksanakan Latja(Latihan Kerja) tiba di Mako Polsek Palaran yang di dampingi oleh Pembina dari SPN Brigpol Santos langsung melaksanakan apel. Jumat (03/06/22)


Apel yang dimaksud yaitu apel pengecekan pasukan sekaligus pengecekan kelengkapan para siswa SPN POLDA KALTIM yang melaksanakan Latja di Polsek Palaran.


Apel langsung di pimpin oleh Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K dan didampingi PJU Polsek Palaran bertempat di lapangan volli pemuda Palaran jalan melanti Kelurahan Rawamakmur Kecamatan Palaran.


Dalam arahannya, Kapolsek Palaran mengucapkan selamat datang kepada siswa latja di Polsek Palaran, sekaligus menyampaikan kepada para siswa Latja untuk menjaga sikap tampang, serta mentaati peraturan yang telah di tentukan oleh SPN POLDA KALTIM. Siswa juga diminta untuk mengenali lingkungan Polsek Palaran,tidak ada yang keluar Mako tanpa perintah dan persetujuan MENTOR/Perwira Pendamping. Selama melaksanakan Latja di Polsek Palaran siswa diminta untuk dapat menghindari Pelanggaran sekecil apapun.


"Ikuti aturan yang sudah berlaku dan yang sudah di ajarkan di SPN,kita di berikan kesempatan untuk menjadi POLISI dan masih banyak orang yang ingin menjadi POLISI,jangan sia-siakan kebanggan Almamater dan Kebangaan Orang tua kalian"tegas Kapolsek


Kapolsek juga menjelaskan, jika siswa SPN POLDA KALTIM melaksanakan Latja di Polsek Palaran dimulai dari tanggal 02 Juni 2022 hingga 02 Juli 2022 yang didampingi oleh IPDA Wahid,S.H sebagai perwira pendamping di Polsek Palaran dan Bripka Yan Guruh sebagai Baping siswa Latja.

"Siswa SPN POLDA KALTIM ini melaksanakan Latja selama 1 bulan yang didampingi oleh personel Polsek Palaran sebagai mentor/pembina dan setelahnya mereka kembali ke SPN" terang Kapolsek

Tidak ada komentar:

SALURKAN BANTUAN SEMBAKO DARI PRESIDEN RI, BHABINKAMTIBMAS TELUK LERONG ULU LAKSANAKAN DOR TO DOR

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim, menyalurkan paket sembako bantuan langsung dari Presiden Joko Widod...