Senin, 27 Juni 2022

SENERGITAS POLSEK SUNGAI PINANG BERSAMA KLINIK MEDIA FARMA DORONG LAJU AKSELERASI VAKSINASI


Polsek Sungai Pinang - Demi tercapainya harapan yang selama ini dinanti seluruh Masyarakat yakni berakhirnya pandemi Covid-19 di Kota Samarinda. Tak henti gerai vaksin presisi digelar yang mana dalam kesempatan kali ini, Polsek Sungai Pinang kembali bersinergi bersama Klinik Media Farma, Senin (27/06/2022).


Bertempat di Klinik Media Farma Jalan Lambung Mangkurat Kota Samarinda, Polsek Sungai Pinang mengamankan, mengawal serta mendampingi warga yang ingin memperoleh vaksinasi dalam rangka peningkatan imunitas tubuh dimasa pandemi.


Satu persatu warga yang datang mendapatkan pelayanan dengan melalui berbagai tahapan sebelum memperoleh vaksin jenis Pfizer yang disediakan oleh Pihak Klinik selaku Vaksinator.


Demi kelancaran dan ketertiban selama vaksinasi berjalan, Personel Polsek Sungai Pinang pun sigap bersiaga, memberikan pelayanan dengan mendampingi warga, hingga warga selesai pada tahap observasi setelah memperoleh vaksin.


“Dapat kita lihat saat ini warga tidak lagi dihantui oleh kabar hoax yang mengatakan vaksin berbahaya serta berdampak bagi kesehatan, artinya warga hanya harus jujur saat dilakukan tes kesehatan (screening kesehatan) oleh petugas vaksinator, sehingga wajar bila warga cukup antusias mendatangi gerai-gerai vaksin yang digelar,” Ungkap Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H.


“Dengan berbagai upaya untuk mendorong akselerasi vaksinasi yang selama ini dilakukan demi capaian herd immunity (kekebalan kelompok), maka kita semua dapat optimis pandemi akan segera berlalu, berganti dengan era endemi, kembali ke kehidupan normal yang sebenarnya tanpa rasa takut terpapar Covid-19 saat menjalani aktivitas dan rutinitas sehari-hari,” Ungkap AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...