Sabtu, 18 Juni 2022

SEMARAKKAN HARI BHAYANGKARA KE-76, POLSEK SAMARINDA SEBERANG DAMPINGI PELAKSANAAN KHITANAN MASSAL UNTUK ANAK-ANAK


Dalam menyemarakan Hari Bhayangkara ke-76, Polresta Samarinda menggelar berbagai rangkaian bakti kesehatan salah satunya sunatan massal secara gratis bagi masyarakat Kota Samarinda di Jln. P. Hidayatullah, Kota Samarinda. Sabtu (18/06/22)


Dalam kegiatan ini Polresta Samarinda menerjunkan tenaga kesehatan dari Dokkes Polresta Samarinda dibantu tenaga medis dari Dinas Kesehatan yang diperuntukan dalam membantu kegiatan khitanan massal tersebut.


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM mengungkapkan bahwa kegiatan sunatan massal ini merupakan salah satu agenda yang biasanya digelar tahunan dalam memperingati Hari Bhayangkara tetapi kegiatan tersebut harus ditiadakan pada tahun-tahun sebelumnya akibat efek dari pandemi Covid-19.


Lanjutnya,"Dari masing-masing Polsek mengirimkan warganya yang ingin di sunat. Untuk dari Polsek Samarinda Seberang, kami mengirimkan lima anak".


"Masing-masing Bhabinkamtibmas kami minta data anak-anak yang mau disunat dan selanjutnya data tersebut dirangkum sehingga disediakan sarana serta lokasi pelaksanaan nya"


“Tujuan awal kegiatan ini tentunya memeriahkan Hari Bhayangkara, dengan ramainya partisipasi masyarakat secara tidak langsung ini membantu kami dalam menyemarakan Hari Bhayangkara dan pastinya sunatan massal ini juga kami harapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat” tutup Kapolsek.

Tidak ada komentar: