Minggu, 19 Juni 2022

SEMARAKAN HUT BHAYANGKARA KE - 76, TNI-POLRI DAN RATUSAN MASYARAKAT GOWES BARENG POLRESTA SAMARINDA "SAMBAL" ( SAMARINDA-BALIKPAPAN)


www.polrestasamarinda.id - Serentak Se-Indonesia, TNI-POLRI dan ribuan masyarakat Kota Samarinda ikuti Gowes Fun Bike dalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 tahun, bersama Polresta Samarinda, Minggu (19/6/2022) di halaman Mapolresta Samarinda dengan rute Samarinda- Balikpapan. 


Kegiatan ini juga diikuti Kapolda Kaltim Irjen Pol.Drs.Imam Sugianto,M.Si, Wakil Gubernur Kaltim H.Hadi Mulyadi,S.SI.,M.Si., Danrem 091/ASN Brigjen TNI Dendi Suryadi,S.H.,M.H.,Wakapolda Kaltim Brigjen Pol.Drs. Irlan Kustian,S.H., PJU Polda Kaltim serta sejumlah kepala OPD di lingkup Pemkot Kota Samarinda. 


Kapolresta Samarinda Kombes Pol.Ary Fadli,S.I.K.,M.H.,M.Si, dikesempatan itu mengungkapkan, bahwa dalam rangka melaksanakan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara yang akan kita laksanakan biasanya 1 Juli mendatang, kita melakukan berbagai kegiatan. Dan hari ini kita melaksanakan 'fun bike' Semarak Bhayangkara yang diikuti ratusan peserta terdiri dari TNI-Polri dan masyarakat, yang digelar di lapangan Mapolresta Samarinda, kata Kapolresta Samarinda. 


Semarak Bhayangkara ini, kata Kapolresta Samarinda merupakan salah satu bentuk menjaga soliditas dan sinergitas dengan TNI. Kegiatan sepeda santai yang dilakukan tersebut start di Halaman Mapolresta Samarinda yang langsung dilepas oleh Wakil Gubernur dan finish di Lapangan Merdeka Kota Balikpapan. 



" Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh panitia dan juga para personel TNI-Polri serta masyarakat khususnya Kota Samarinda yang sudah semangat dan antuasias dalam mengikuti Gowes sehingga kegiatan dapat terlaksana. Semoga dengan adanya kegiatan ini kita sebagai anggota polri dapat memberi contoh baik kepada masyarakat untuk selalu peduli akan kesehatan dan mampu menjalin silaturahmi dengan sesama,” tutup KBP Ary Fadli. 



Diketahui sebelum pelaksanaan sepeda santai Kapolresta Samarinda beserta peserta lainnya mengikuti arahan secara Zoom yang di pimpin langsung oleh Kapolri Jendral Pol Listiyo Sigit yang diikuti oleh seluruh Polda dan Polres/ta.

Tidak ada komentar:

SALURKAN BANTUAN SEMBAKO DARI PRESIDEN RI, BHABINKAMTIBMAS TELUK LERONG ULU LAKSANAKAN DOR TO DOR

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim, menyalurkan paket sembako bantuan langsung dari Presiden Joko Widod...