Rabu, 22 Juni 2022

SEMARAKAN HARI BHAYANGKARA KE 76 KAPOLSEK SUNGAI PINANG SALURKAN BANTUAN SOSIAL KE LAMIN ADAT DESA BUDAYA PAMPANG


Polsek Sungai Pinang - Menyemarakan Hari Bhayangkara Ke 76, Polsek Sungai Pinang turut andil dalam berbagai giat sosial dalam rangka mempererat silaturahmi dan kemitraan bersama masyarakat, yang mana diantaranya, Polsek Sungai Pinang menyalurkan bantuan sosial berupa tandon air untuk dipergunakan masyarakat di Lamin Adat Desa Budaya Pampang, Rabu (22/06/2022).


Bantuan sosial langsung diserahkan oleh Kapolsek Sungai Pinang, AKP Noor Dhianto, S.H. di halaman Lamin Adat Desa Budaya Pampang, yang diterima oleh Kepala Adat Desa Budaya Pampang Bapak Esrom Palan.


Dalam penyerahan Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. berharap di Hari Jadi Bhayangkara Ke 76 Polri semakin dicintai oleh masyarakat.


“Kami memohon restu kepada masyarakat di Hari Bhayangkara Ke 76 ini, agar kami Polri semakin dicintai, serta tetap awasi kami, ingatkan kami agar kami dapat terus memberikan pelayanan terbaik,” Harap AKP Noor Dhianto, S.H.


Dalam kesempatan itu juga, Kapolsek Sungai Pinang mengucapkan selamat hari jadi Desa Adat Budaya Pampang Ke 49, serta mendukung Festival Budaya Dayak Kenyah Pampang dan Perayaan Syukuran Pasca Panen. Semoga Adat Budaya Dayak Kenyah Pampang dapat lestari dan mendunia.


Selaku Kepala Adat Bapak Esrom Palan yang menerima bantuan sosial, mengatakan “Kami mewakili warga Desa Adat Budaya Pampang mengucapkan terima kasih atas bantuan yang disalurkan kepada masyarakat Adat Pampang, mengingat ini adalah kampung adat, dan dengan bantuan ini, kami sangat senang menerimanya, karena manfaatnya bagi masyarakat,” Ucapnya


“Semoga Polri selalu diberkati dalam tugas, dan kami bagian dari masyarakat akan mendukung sepenuhnya kepada Kepolisian, karena masyarakat adat juga bagian dari NKRI harga mati,” Singkat Bapak Esrom Palan

Tidak ada komentar:

SALURKAN BANTUAN SEMBAKO DARI PRESIDEN RI, BHABINKAMTIBMAS TELUK LERONG ULU LAKSANAKAN DOR TO DOR

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim, menyalurkan paket sembako bantuan langsung dari Presiden Joko Widod...