Senin, 20 Juni 2022

SAMBUT HARI BHAYANGKARA KE-76 POLSEK KAWASAN PELABUHAN SAMARINDA GELAR BAKTI SOSIAL BERSIHKAN LINGKUNGAN TEMPAT IBADAH


Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda - Bermodalkan sapu dan sekop, personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda menggelar bakti sosial (baksos) membersihkan lingkungan tempat ibadah Kelenteng Thien Ie Kong dan Masjid Darussalam pasar pagi Kota Samarinda dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Senin (20/06/22) pagi.


Dibawah komando Wakapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Iptu I Putu Danayasa, kegiatan bakti sosial tersebut di laksanakan bersama dengan pengurus Kelenteng Tien Ie Kong dan Masjid Darussalam serta warga yang hadir.


Wakapolsek mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial merupakan kegiatan rutin tiap tahunnya, "Seperti tahun-tahun sebelumnya, menjelang bulan Juli, berbagai kegiatan sosial dilaksanakan dalam menyambut hari kelahiran Pasukan Bhayangkara, salah satunya dengan melakukan kegiatan kebersihan" Jelas Wakapolsek.


Sambungnya, "Sasaran dalam kerja bakti kali ini adalah lingkungan tempat ibadah Kelenteng Thien Ie Kong Jl. Yos Sudarso  yang kemudian dilanjutkan di lingkungan Masjid Darussalam Pasar Pagi Kota Samarinda." Ujar Wakapolsek.


"Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan serta untuk mempererat silaturahmi dengan masyarakat " ujar Wakapolsek.


Disela-sela kegiatan tersebut, Wakapolsek bersama personelnya juga turut memberikan sosialisasi kamtibmas khususnya terkait pencegahan penyebaran virus covid-19 melalui gerakan 5M.

Tidak ada komentar:

SALURKAN BANTUAN SEMBAKO DARI PRESIDEN RI, BHABINKAMTIBMAS TELUK LERONG ULU LAKSANAKAN DOR TO DOR

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim, menyalurkan paket sembako bantuan langsung dari Presiden Joko Widod...