Senin, 20 Juni 2022

SAMBUT HARI BHAYANGKARA KE 76, ANGGOTA POLSEK SUNGAI KUNJANG KERJA BAKTI DI RUMAH IBADAH DAN BAKTI SOSIAL KE PANTI ASUHAN


 Menyambut Hari Bhayangkara ke 76, anggota Polsek Sungai Kunjang bersama Siswa Latja Diktukba Polri SPN Polda Kaltim Angkatan 47  melaksanakan kerja bakti di Masjid Al Anshor, Masjid Al Hijrah jalan Untung Suropati, dan Gereja GPDI Agape Kelurahan Karang Asam Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda pada hari Senin (20/06/2022) pagi tadi. 


Kepada media ini, Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH, menerangkan bahwa dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang pada tahun 2022 ini telah berusia ke 76, Polsek Sungai Kunjang memiliki rangkaian agenda kegiatan yang salah satunya kerja bakti di tempat ibadah yang hari ini telah dilaksanakan. Selain kerja bakti di tempat ibadah, rangkaian kegiatan juga mengadakan bakti Sosial di panti Asuhan / Asrama Sahabat Yatim, membuka Gerai Vaksinasi Presisi, serta khitanan Massal.


“Ada banyak agenda kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke 76, yang salah satunya kita laksanakan hari ini”, terang Kapolsek.


Dengan mengadakan kegiatan seperti Kerja Bakti, Bakti Sosial, tentunya juga untuk memupuk rasa kebersamaan dan meningkat sinergitas dalam bekerja bersama – sama mensukseskan Program Pemerintah dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah. Selain itu, dengan membersihkan sarana ibadah juga untuk menjalin masyarakat dan tokoh agama untuk bersama – sama dan peduli untuk menjaga kamtibmas dilingkungan masing – masing agar tetap kondusif.


“Dengan adanya kegiatan ini, bisa menjalin ikatan emosional dan bekerjasama untuk menjaga harkamtibmas dilingkungan masing – masing” imbuh Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Dihadapan Presiden Jokowi, Kapolri Ungkap Makna Dibalik Tema HUT Bhayangkara ke-76

  Semarang - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan bahwa pihaknya siap untuk terus mengawal seluruh kebijakan dari Pemerintah dal...