Kamis, 16 Juni 2022

SAMBANGI SEKOLAH, SISWA LATJA DIKMABA POLRI BERIKAN EDUKASI DAN MOTIVASI



Sebagai bentuk pembinaan Kepolisian kepada pelajar usia remaja, personil Polsek Samarinda Seberang mendampingi Siswa Dikmaba Polri tahun 2022 SPN Bumi Jonggon Polda Kaltim yang sedang melaksanakan latihan kerja.


Personil Polsek Samarinda Seberang mendampingi Siswa Dikmaba Polri yang sedang melaksanakan latihan kerja ketika menyambangi SMA Negeri 04 Jln. KH Harun Nafsi Rt 11 kelurahan Rapak Dalam kecamatan Loa Janan Ilir, Kota Samarinda, Kamis (16/06/22).


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM menuturkan bahwa kegiatan sambang di SMA Negeri 04 dilakukan sebagai bentuk pembinaan sekaligus memberikan motivasi kepada pelajar.


“Hari ini, kami mendatangi SMA Negeri 04 untuk memberikan edukasi tentang tentang tertib berlalulintas dan memotivasi semangat para pelajar yang berkeinginan untuk menjadi seorang anggota Polri,” ujarnya Aiptu Nurwachid.


Dayud yang merupakan Siswa Dikmaba Polri menambahkan, hal penting yang disampaikan kepada pelajar yang berkeinginan untuk menjadi seorang anggota Polri yaitu agar fokus untuk mempersiapkan diri baik dari segi kesehatan dan pengetahuan umum, hati-hati dalam pergaulan, serta menjauhi hal-hal yang dapat merusak masa depan.


Wakil Kepala Sekolah SMA Negeri 04 Rahnad Hidayat, S.Pd, M.Pd mengatakan, “Terima kasih kepada Polsek Samarinda Seberang dan Siswa Dikmaba Polri karena kegiatan yang dilakukan sangat luar biasa. Semoga menjadi tambahan ilmu pengetahuan dan motivasi diri untuk menjadi maju dan berkembang,” ucapnya.


“Kami atas nama SMA Negeri 04 mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan kerjasamanya yang terjalin baik selama ini,” tutup nya.

Tidak ada komentar:

Dihadapan Presiden Jokowi, Kapolri Ungkap Makna Dibalik Tema HUT Bhayangkara ke-76

  Semarang - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan bahwa pihaknya siap untuk terus mengawal seluruh kebijakan dari Pemerintah dal...