Selasa, 14 Juni 2022

SAMBANGI PASAR, PERSONEL POLSEK PALARAN BERSAMA SISWA LATJA SPN POLDA KALTIM BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS


Palaran--Pemeliharaan Keamanan dan ketertiban masyarakat terus dilakukan oleh Polsek Palaran dengan menyambangi Pasar Palaran untuk memberikan himbauan tentang Kamtibmas kepada masyarakat yang berkunjung di pasar. Selasa(14/06/22)


Dalam pelaksanaan kegiatan personel Polsek Palaran juga mengajak para siswa SPN POLDA KALTIM yang melaksanakan Latja (latihan kerja) di Polsek untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat.


Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K menjelaskan kegiatan sambang oleh personelnya dengan membawa siswa Latja ke Pasar bertujuan untuk mengenalkan lingkungan sekitar kepada para siswa yang melaksanakan Latja.


Siswa juga dilatih untuk berinteraksi dengan masyarakat yang berkunjung ke pasar untuk memberikan himbauan tentang Kamtibmas.


Masyarakat diminta untuk selalu waspada terhadap barang bawaannya,selain itu para pedagang juga diminta untuk tidak melakukan kecurangan dalam berdagang seperti mengurangi jumlah ukuran atau timbangan.


Kapolsek berharap dengan kegiatan tersebut, siswa Latja diharapkan dapat memahami lingkungan sekitar,dan saat terjun kelapangan kedepannya para siswa sudah siap dan matang dalam menghadapi tugas-tugas kepolisian dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Tidak ada komentar:

Dihadapan Presiden Jokowi, Kapolri Ungkap Makna Dibalik Tema HUT Bhayangkara ke-76

  Semarang - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan bahwa pihaknya siap untuk terus mengawal seluruh kebijakan dari Pemerintah dal...