Rabu, 29 Juni 2022

SALURKAN BANTUAN SEMBAKO DARI PRESIDEN RI, BHABINKAMTIBMAS TELUK LERONG ULU LAKSANAKAN DOR TO DOR


Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim, menyalurkan paket sembako bantuan langsung dari Presiden Joko Widodo untuk masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah kelurahan Teluk Lerong Ulu, kec. Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Rabu, (29/6/2022).


 Kapolsek Sungai Kunjang, Kompol Made Anwara, SH., mengatakan bahwa bantuan sembako dari Presiden RI sudah diserahkan oleh kami, kemudian personil Bhabinkamtibmas kelurahan Teluk Lerong Ulu Bripka M. Yusuf, mendistribusikan kepada masyarakat yang kurang mampu yang berada di wilayah Kelurahan teluk lerong ulu, kecamatan Sungai Kunjang.


Diharapan dengan disalurkan paket sembako ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak PPKM, paling tidak dapat membantu Beban hidup untuk kebutuhan sehari-hari,” ujarnya.


Menurut Kompol Made Anwara, SH selaku Kapolsek Sungai Kunjang, menambahkan, "Bahwa bantuan sembako dari Presiden RI akan di bagikan kepada warga yang kurang mampu khususnya yang berada di wilayah kecamatan Sungai Kunjang Melalui personil Bhabinkamtibmas di tiap kelurahan, serta didalam pelaksanaan nya kami tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan protokol kesehatan dengan menjalankan 5 M", tutupnya.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...