Rabu, 22 Juni 2022

POLSEK SUNGAI PINANG SERAHKAN BANTUAN SOSIAL DI LANGGAR AL IKHLAS DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE 76


Polsek Sungai Pinang - HUT Bhayangkara Ke 76 sebentar lagi akan di peringati pada 1 Juli 2022, menjelang peringatan hari jadi Kepolisian Republik Indonesia tersebut, Polsek Sungai Pinang menggelar giat bakti sosial dengan menyalurkan bantuan berupa sebuah tandon air di Langgar Al Ikhlas Jalan D.I. Panjaitan Kelurahan Supida, RT. 67 Kecamatan Sungai Pinang, Rabu (22/06/2022).


Bantuan berupa tandon air diantar menggunakan mobil pickup yang kemudian diserahkan oleh Kanit Binmas Polsek Sungai Pinang Ipda Gatot Boedi Santoso didampingi oleh Bhabinkamtibmas Supida Aipda Subaji beserta Siswa Latja SPN Polda Kaltim.


Sesampainya di Langgar Al Ikhlas, bantuan diserahkan kepada pengurus Langgar Saudara Iskandar Husain. Dimana dirinya selaku Pengurus Langgar mewakili warga RT. 67 beserta para jamaah mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan, dikarenakan saat ini Langgar Al Ikhlas sedang dalam tahap renovasi, yang mana tentunya dengan adanya bantuan tandon air akan sangat bermanfaat bagi warga dan jamaah untuk keperluan berwudhu dan sebagainya.


“Kami warga RT. 67 dan jamaah Langgar Al Ikhlas mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada kami, semoga bermanfaat dan kami doakan di HUT Bhayangkara Ke 76 ini semoga Polri semakin maju dan jaya,” Ucap Iskandar


Terpisah, Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. menuturkan “Kami sangat mengharapkan melalui peringatan Hari Bhayangkara Ke 76 dengan kegiatan sosial yang dilaksanakan, hubungan baik antara Polri dan Masyarakat akan semakin erat, khususnya Polsek Sungai Pinang beserta warga di wilayah hukum Polsek Sungai Pinang,” Tutur AKP Noor Dhianto, S.H.


“Kami turut berharap apa yang didoakan dan diharapkan oleh warga masyarakat menjadi pegangan kami, untuk lebih baik dalam memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat, semoga Polri semakin maju dan jaya, penuh keikhlasan dalam memberi pelayanan, dan masyarakat terus mendukung dan mendoakan kami dalam bertugas” Harap AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

SALURKAN BANTUAN SEMBAKO DARI PRESIDEN RI, BHABINKAMTIBMAS TELUK LERONG ULU LAKSANAKAN DOR TO DOR

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim, menyalurkan paket sembako bantuan langsung dari Presiden Joko Widod...