Selasa, 28 Juni 2022

POLSEK SUNGAI KUNJANG MELALUI BHABINKAMTIBMAS, SALURKAN BANTUAN BERAS DARI PEMERINTAH DI WILAYAH BINAANNYA


Polsek Sungai Kunjang salurkan Bantuan Beras dari Pemerintah di Wilayah binaannya, seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Aiptu Bandiyono memberikan bantuan berupa Sembako kepada warganya di wilayah kelurahan Karang Asam Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Selasa (28/6/2022).


Bantuan Sosial dari Pemerintah ini disalurkan untuk warga yang betul- betul membutuhkan dan terkena dampak dari pandemi virus covid-19.


Pendistribusian Sembako bantuan dari Pemerintah kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak akibat pandemi Covid-19 di Wilayah Kecamatan Sungai Kunjang.


Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang menyampaikan pendistribusian bantuan ini diperuntukkan kepada warga yang betul-betul dikategorikan kurang mampu yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah baik pusat maupun pemerintah daerah.


“Untuk penyaluran di wilayah kecamatan Sungai Kunjang di bagi beberapa kelurahan yang mendapat bantuan yang distribusikan secara bertahap” ujar Bhabinkamtibmas.


Dikonfirmasi Kapolsek Sungai Kunjanhmg Kompol Made Anwara, SH,. menjelaskan dilaksanakannya bakti sosial ini sebagai upaya bentuk kepedulian Kepolisian RI dalam menyambut Hut Bhayngkara ke 76 dengan memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak penyebaran Virus Covid-19, terutama bagi masyarakat yang belum menerima bantuan dari pemerintah.


Dengan dilaksanakannya kegiatan Bhakti Sosial tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu di Wilayah Hukum Polsek Sungai Kunjang yang terdampak pada masa Covid -19.


“Kami berharap dengan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak. Kami tetap mengimbau masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari,” pungkas Kapolsek Sungai Kunjang.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...