Kamis, 23 Juni 2022

POLSEK SUNGAI KUNJANG MELAKSANAKAN BINROHTAL SEBAGAI PEDOMAN DALAM MELAKSANAKAN TUGAS


Anggota Polsek Sungai Kunjang melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal). Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap seminggu sekali pada hari Kamis pagi pukul 08.20 Wita, kegiatan ini yang di laksanakan oleh personil yang beragama muslim beserta Siswa Latja SPN Polda Kaltim di musholla An- nur, Polsek Sungai Kunjang untuk meningkatkan Keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas. Kamis (23/06/22)


Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental dirasa sangat penting bagi Anggota Polri mengingat tugas Polri yang dirasa sangat berat. tugas Polri yang sangat serba sibuk, Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) sebagai pengingat untuk tetap bertaqwa kepada Allah SWT.


”kegiatan ini merupakan upaya dalam meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan Personil Polsek Sungai Kunjang” terang Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.


Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental, sebagai wadah untuk membentuk karakter personil Polsek Sungai Kunjang untuk menjadi lebih Humanis dalam melayani masyarakat, sehingga citra Polri menjadi lebih baik dengan harapan dalam pelaksanaan tugas dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan Tugasnya.


Tujuan dilaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) bertujuan positif bagi Anggota Polri untuk memberikan siraman rohani dan moral setiap Anggota agar menjadi lebih baik serta menjadi alat kontrol diri.

Tidak ada komentar:

Dihadapan Presiden Jokowi, Kapolri Ungkap Makna Dibalik Tema HUT Bhayangkara ke-76

  Semarang - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan bahwa pihaknya siap untuk terus mengawal seluruh kebijakan dari Pemerintah dal...