Senin, 20 Juni 2022

POLSEK SAMARINDA ULU MELAKSANAKAN KERJA BAKTI DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE 76 TAHUN 2022


Polsek Samarinda Ulu - Kerja bakti Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022, Jajaran Polsek Samarinda Ulu Polresta Samarinda melaksanakan Giat Kerja Bakti di Masjid Al-Qomar Rt.19 Kel. Air Putih, Gereja GPIB Eben Haezer Rt. 06 dan Masjid Babussalam Rt. 19 Jl. M. Yamin Kelurahan Gunung Kelua Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda. Senin (20/6/2022). 


Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH., mengatakan Menjelang Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022, Polsek Samarinda Ulu melaksanakan kerja bakti membersihkan Masjid dan Gereja di Wilkum Polsek Samarinda Ulu. 


Kegiatan yang melibatkan Para Kanit, Panit, Kasi, Personil Polsek Samarinda Ulu dan Siswa Latja SPN Polda Kaltim, melaksanakan Kerja Bakti di Masjid Al-Qomar Rt.19 Kel. Air Putih, Gereja GPIB Eben Haezer Rt. 06 dan Masjid Babussalam Rt. 19 Jl. M. Yamin Kelurahan Gunung Kelua Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda. 


Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022, Polsek Samarinda Ulu Polresta Samarinda, melaksanakan kerja bakti membersihkan Masjid dan Gereja Selain itu, Kegiatan kerja bakti ini merupakan bentuk kemitraan dan pendekatan keagamaan Polri kepada masyarakat guna terwujudnya masyarakat yang cinta kebersihan dan sekaligus membentuk masyarakat yang sadar hukum. Ucap Akp Zainal. 


Akp Zainal juga menyampaikan dengan kegiatan bersih-bersih Masjid dan Gereja ini, semoga warga muslim dan umat Kristiani akan bisa lebih nyaman dalam menjalankan ibadah, Sambil Kerja Bakti Personil Polsek Samarinda Ulu juga memberikan pesan kamtibmas kepada warga agar selalu menjaga kerukunan sesama, saling menghargai perbedaan, dan juga selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan COVID-19, Tutupnya. 


Tidak ada komentar:

Dihadapan Presiden Jokowi, Kapolri Ungkap Makna Dibalik Tema HUT Bhayangkara ke-76

  Semarang - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan bahwa pihaknya siap untuk terus mengawal seluruh kebijakan dari Pemerintah dal...