Senin, 27 Juni 2022

POLSEK SAMARINDA ULU LAKUKAN PENGAMANAN VAKSIN BHAYANGKARA PRESISI 1,2 DAN BOOSTER UNTUK UMUM


Polsek Samarinda Ulu - Telah berlangsung kegiatan "Vaksinasi Presisi yang di selenggarakan Oleh Polresta Samarinda Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Samarinda" bertempat di Mall Robinson Jl. M Yamin Kel. Gunung Kelua Kec. Samarinda Ulu Kota Samarinda. 


Kapolsek menyampaikan kepada personil Polsek Samarinda Ulu agar benar-benar melaksanakan pengamanan sampai giat selesai dan selalu terapkan Prokes (Protokol Kesehatan). Senin (27/06/22)


Dimana pada Hari ini di Mall Robinson Jl. M Yamin Kel. Gunung Kelua Kec. Samarinda Ulu Kota Samarinda, Melaksanakan Vaksinasi Personil Polsek Samarinda Ulu langsung melaksanakan Pengamanan guna mencegah GK (Gangguan Kamtibmas) dan Memberikan Himbauan Prokes (Protokol Kesehatan) selama proses Vaksinasi. 


Adapun Vaksin Bhayangkara Presisi di Mall Robinson sebanyak 24 orang yang di vaksin dari Personil Polsek Samarinda Ulu yang membawa warga vaksin booster sebanyak 19 orang dalam Program Cetar (Cari Jemput Antar). 


Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH., mengatakan Kegiatan Vaksin Bhayangkara Presisi 1,2 dan Booster Untuk Umum Diselenggarakan Oleh Polresta Samarinda Bekerjasama Dengan Dinas Kesehatan Kota Samarinda, masih berlangsung berjalan dengan aman dan lancar, Tutupnya. 


Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...