Rabu, 15 Juni 2022

POLSEK SAMARINDA SEBERANG KEMBALI BUKA GERAI PRESISI UNTUK MELAYANI MASYARAKAT


Meski kasus covid-19 telah mereda, percepatan vaksinasi di Kota Samarinda terus digencarkan. Warga yang belum divaksin akan dihimbau untuk melakukan vaksinasi pada gerai presisi di Mapolsek Samarinda Seberang setiap hari Rabu dan Minggu.


Polri dalam hal ini Polsek Samarinda Seberang secara langsung dan rutin serta terus menerus mengajak masyarakat untuk melengkapi vaksinasi hingga vaksin booster. Kelengkapan vaksin dinilai hal yang penting sebagai upaya pengembalian imunitas tubuh dan proteksi klinis yang menurun, serta untuk meningkatkan perlindungan bagi tubuh dengan kondisi pandemi yang masih ada seperti saat ini. Rabu (15/06/22)


“Himbauan untuk melaksanakan vaksin pada gerai presisi ataupun gerai-gerai lain yang telah disediakan maupun puskesmas-puskesmas terdekat, mengingat capaian vaksinasi booster untuk Kota Samarinda saat ini masih rendah,” tutur Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM.


Bagi masyarakat yang belum divaksin bisa segera mendatangi puskesmas terdekat mengikuti jadwal yang sudah ada dan gerai presisi di Mapolsek Samarinda Seberang setiap hari Rabu dan Minggu. Sehingga tidak ada alasan lagi untuk belum divaksin.


Di bukanya gerai presisi ini tujuan utama nya adalah untuk mempermudah masyarakat yang ingin divaksin. Untuk tenaga kesehatan, kami dibantu oleh klinik Hj Ninik.

Tidak ada komentar:

Dihadapan Presiden Jokowi, Kapolri Ungkap Makna Dibalik Tema HUT Bhayangkara ke-76

  Semarang - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan bahwa pihaknya siap untuk terus mengawal seluruh kebijakan dari Pemerintah dal...