Kamis, 02 Juni 2022

POLSEK SAMARINDA KOTA TERIMA SISWA MAGANG BRIGADIR POLRI TAHUN 2022

Polsek Samarinda Kota - Sebanyak 24 Siswa Magang Diktuk Brigadir Polri Tahun angkatan 2022 Sekolah Kepolisian Negara (SPN) Polda Kaltim di dampingi oleh Pembina dari SPN Aipda Dedi S tiba dan diterima oleh Wakapolsek Samarinda Kota AKP A.Baihaki SH, MH didampingi para PJU Polsek Samarinda Kota dan langsung melaksanakan Apel Pengecekan Pasukan untuk selanjutnya menempati mess Brigadir Polri yang berada di Mapolsek Samarinda Kota .Kamis (2/6/22). 


Kegiatan para Siswa Magang tersebut selama 1 bulan ke depan,mereka mempraktekkan ilmu yang diperoleh selama pendidikan, kemudian disesuaikan dengan kerja sebenarnya.


Dalam apel tersebut Wakapolsek Samarinda Kota menyampaikan arahan yang intinya antara lain mengucapkan selamat datang di Polsek Samarinda Kota sekaligus menyampaikan kepada para siswa magang penjaga sikap tampang, karena di sekitar Mako Polsek Samarinda Kota banyak kantor Instansi lain, bahkan rumah dinas para pejabat Polresta Samarinda ada di sekitar Mako Polsek.


"Diiharapkan dengan diadakannya magang ini para siswa memahami betul tugas -tugas Polisi kedapan.hindari pelanggaran sekecil apapun " Ujar Baihaki. 


Lebih lanjut AKP Baihaki SH, MH mengatakan, bahwa mereka akan menempuh praktik kerja lapangan pada lima fungsi polri diantaranya Fungsi Lantas, Intelkam, Sabhara, Binmas. Latihan kerja tersebut dilaksanakan sebagai bentuk pemaksimalan pelaksanaan teori atau pengaplikasian selama mendapatkan materi pelajaran di pendidikan. Ia berharap kepada seluruh siswa magang tersebut agar dapat memahami dan menghayati seluruh tugas-tugas Polri baik secara taktis maupun teknis pada 5 fungsi yang akan ditempatinya.

Tidak ada komentar:

SALURKAN BANTUAN SEMBAKO DARI PRESIDEN RI, BHABINKAMTIBMAS TELUK LERONG ULU LAKSANAKAN DOR TO DOR

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim, menyalurkan paket sembako bantuan langsung dari Presiden Joko Widod...