Senin, 13 Juni 2022

POLSEK PALARAN BERIKAN PENGAMANAN VAKSIN MASAL DI PUSKESMAS BANTUAS

 


Palaran--Penanggulangan dan pencegahan penyebaran virus covid-19 terus dilakukan oleh dinas kesehatan, seperti yang di lakukan oleh Puskesmas Bantuas dengan mengelar vaksin masal di jalan Al hasanie Kelurahan Buntuas Kecamatan Palaran. Senin(13/06/22)


Vaksin masal di gelar untuk mencapai target vaksinasi guna meningkatkan Herd immunity warga secara merata.


Kegiatan vaksin masal tersebut juga tidak lepas dari pantauan kepolisian dalam hal ini Polsek Palaran, untuk itu Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K langsung menerjunkan personelnya untuk memonitor dan memberikan pengamanan kegiatan Vaksin di Puskesmas Bantuas.


Lebih jelasnya Kapolsek mengutarakan dalam hal penanganan dan pencegahan penyebaran virus covid-19, Polri akan selalu mendukung secara penuh Kegiatan tersebut.

"Pandemi ini merupakan bancana yang harus segera di tangani dan itu juga merupakan tugas kepolisian dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat" ujarnya


Untuk itu, Kapolsek berharap warga dapat melakukan pencegahan dengan cara penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari dan juga vaksin agar terhindar dari sebaran virus.


Di katakan oleh Kapolsek,dengan capaian target vaksinasi secara maksimal secara otomatis peningkatan Herd immunity terjadi,dan hal tersebut dapat mengurangi dampak dari virus,dimna warga yang sudah tervaksin tidak mudah tertular dan jika tertular pun dampaknya tidak begitu parah.


Vaksin ini dibuka untuk umum yang terdiri dari dosis 1, 2 dan Booster. Puskesmas Bantuas telah menyiapkan sekitar 500 dosis untuk warga.pungkasnya

Tidak ada komentar:

Dihadapan Presiden Jokowi, Kapolri Ungkap Makna Dibalik Tema HUT Bhayangkara ke-76

  Semarang - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan bahwa pihaknya siap untuk terus mengawal seluruh kebijakan dari Pemerintah dal...