Sabtu, 18 Juni 2022

POLSEK KAWASAN PELABUHAN SAMARINDA MONITORING DAN PENGAMANAN VAKSINASI DAN KHITANAN MASSAL DI YAYASAN DHARMA BAKTI


Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda — Masih dalam rangkaian peringatan hari Bhayangkara Ke-76 di Yayasan Dharma Bakti Jl. Hidayatullah Kota samarinda dilaksanakan Vaksinasi dan Khitanan Massal.


Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda monitoring dan pengamanan warga masyarakat dan anak-anak yang melaksanakan Vaksinasi dan Khitanan Massal.  Sabtu (18/06/22)


Kapolresta Samarinda melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Kompol Subari,S.Sos,MH mengungkapkan dengan adanya kegiatan Vaksinasi dan Khitanan Massal ini bisa memupuk anak-anak yang baik dan sholeh serta merupakan bentuk upaya melindungi warga kota samarinda dari penyebaran Virus Covid-19. Kapolsek memberikan semangat kepada peserta Khitanan Massal yang rata-rata berumur 10 tahun. 


“Khitanan massal ini adalah salah satu rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-76, semoga dengan kegiatan yang positif ini, dapat membantu masyarakat dan bisa menjadikan Polri lebih dekat dan dicintai masyarakat”, ujar Kapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda.


Acara Vaksinasi dan Khitanan massal ini berjalan dengan baik. Sementara itu, salah satu orang tua peserta khitanan massal, Rahman (45), mengaku senang dengan adanya Khitanan massal yang diselenggarakan di Yayasan Dharma Bakti Jl. Hidayahtullah Samarinda. Ia merasa sangat terbantu, selain gratis, juga dengan khitanan secara massal, dapat menguatkan mental anaknya untuk mau dikhitan.


“Dengan adanya khitanan massal ini, anak saya jadi berani dikhitan, karena banyak teman-teman seusianya yang juga ikut dikhitan,” ujarnya.

Tidak ada komentar:

UTAMAKAN KESELAMATAN, BHABINKAMTIBMAS LEMPAKE SAMPAIKAN PESAN PADA WARGANYA DISELA-SELA AKTIVITASNYA SEBAGAI BENTUK PENGAYOMAN POLRI

Bhabinkamtibmas Lempake Aiptu Winarto menyambangi warganya disela-sela aktivitasnya di Jalan Kebon Agung RT. 46 Kelurahan Lempake, Kecamatan...