Jumat, 17 Juni 2022

POLSEK KAWASAN PELABUHAN SAMARINDA GELAR PENGAMANAN KEDATANGAN KAPAL PENUMPANG DI PELABUHAN


Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda - Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda gelar pengamanan Kapal Penumpang KM. PRINCE SOYA yang bersandar di Pelabuhan Samarinda. Jumat (17/06/22).


Kegiatan pengamanan dipimpin oleh Wakapolsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Iptu I Putu Danayasa dan petugas Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda kepada setiap Kapal Penumpang yang berlabuh di pelabuhan samarinda. Petugas melaksanakan pengaturan terhadap arus penumpang yang akan turun ke pelabuhan maupun yang akan naik ke kapal.


Adapun kegiatan pengamanan dimaksudkan untuk memberi rasa aman sekaligus bentuk pelayanan kepada masyarakat pengguna jasa pelayaran dan diharapkan dapat mencegah dan meminimalisir tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda. 


Selain itu, petugas juga memberikan himbauan Kamtibmas agar para penumpang senantiasa menjaga keamanan dan keselamatan selama pelayaran dan menjaga barang-barang berharga milik penumpang. Dan untuk mengantisipasi masuk atau keluarnya barang-barang ilegal maka petugas kami melakukan pemeriksaan terhadap penumpang serta barang bawaannya, tutup Wakapolsek.

Tidak ada komentar:

EDUKASI WARGA, BHABINKAMTIBMAS GUNUNG LINGAI SAMPAIKAN IMBAUAN AJAK WARGA DUKUNG HARKAMTIBMAS DAN CEGAH AKSI KEJAHATAN

 Mencegah terjadinya berbagai kerawanan Kamtibmas serta aksi kejahatan di wilayah binaannya terus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Gunung Ling...