Kamis, 23 Juni 2022

POLRESTA SAMARINDA LAKSANAKAN PENGAMANAN SEPAK BOLA PIALA PRESIDEN DI STADION SEGIRI


 SAMARINDA – Ratusan personel gabungan Polresta Samarinda, Satuan Brimob Polda Kaltim dan Satpol PP Kota Samarinda melaksanakan apel pengamanan pertandingan sepak bola Piala Presiden antara Borneo FC vs Barito Putra jam 17.00 WITA dan Rans Nusantara vs Persija jam 21.30 wita.

Dalam arahan apel nya Kabag ops Kompol Rangga Abiasa ST., SIK, MIK menyampaikan agar tetap waspada dengan segala kemungkinan yang terjadi.

Kegiatan pengamanan di Stadion Segiri Samarinda kali ini dilaksanakan pengamanan Berlapis di pintu masuk penonton, bangku penonton maupun di bawah Tribun Penonton.

Pertandingan yang di gelar selama 90 menit tersebut diharapkan berjalan tertib dan aman.

Kabagops menekankan, “kepada seluruh personel pengamanan selama pertandingan tetap siaga dan tidak menganggap remeh situasi. Dalam kegiatan pertandingan kali ini,” ujarnya

“Pihak Kepolisian akan terus mengamankan kegiatan Sepak Bola Indonesia sehingga pertandingan dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.” Tutupnya.

Tidak ada komentar:

SALURKAN BANTUAN SEMBAKO DARI PRESIDEN RI, BHABINKAMTIBMAS TELUK LERONG ULU LAKSANAKAN DOR TO DOR

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim, menyalurkan paket sembako bantuan langsung dari Presiden Joko Widod...