Selasa, 21 Juni 2022

PERINGATI HARI BHAYANGKARA KE-76, POLRESTA SAMARINDA GELAR BAKSOA


 SAMARINDA – Polresta Samarinda menggelar Bakti Sosial (Baksos) kepada masyarakat pra sejahtera di Samarinda Senin (20/6/2022) pagi.

Kegiatan yang juga digelar serentak dan masif diseluruh penjuru negeri oleh Kepolisian RI ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 dengan mengusung program bakti sosial dan bakti realigi.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli,SIK.,M.H.MS.i melalui Wakapolresta Samarinda AKBP Eko Budiarto,SIK mengatakan, kegiatan baksos ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri sekaligus untuk membantu meringankan sedikit beban masyarakat pra sejahtera terutama yang terdampak pandemi Covid-19.

“Tentu harapannya dengan kegiatan seperti ini kehadiran Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih terasa hangat dan lebih dekat lagi bersama masyarakat,” pungkas Wakapolres.

Sebelum memberikan bansos personil juga melakukan kegiatan bersih – bersih tempat ibadah.

“Iya, jadi sebelum memberikan bansos kepada marbot pengurus masjid dan warga kurang mampu kami juga melakukan bersih – bersih tempat ibadah mau itu masjid dan gereja”. Tutupnya

Tidak ada komentar:

SALURKAN BANTUAN SEMBAKO DARI PRESIDEN RI, BHABINKAMTIBMAS TELUK LERONG ULU LAKSANAKAN DOR TO DOR

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim, menyalurkan paket sembako bantuan langsung dari Presiden Joko Widod...