Senin, 13 Juni 2022

PENGATURAN LALU LINTAS POLSEK SUNGAI PINANG BERIKAN PELAYANAN TERBAIK BAGI MASYARAKAT YANG AKAN MENGAWALI AKTIVITAS


Polsek Sungai Pinang - Personel Polsek Sungai Pinang beserta siswa Latja SPN Polda Kaltim kembali melaksanakan pengaturan lalu lintas, di jalan-jalan yang dianggap rawan kemacetan pada pagi hari, Senin (13/06/2022).


Demi memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang akan mengawali aktivitas, sejak pagi dengan sigap Personel beserta Siswa Latja membantu mengurai kemacetan, diantaranya di Jalan Simpang Gelatik - A. Yani, Jalan P.M. Noor depan SPBU P.M. Noor, serta Simpang Masjid Babul Hafadzah Kelurahan Gunung Lingai, Kecamatan Sungai Pinang.


Selain mengurai kemacetan, diharapkan dengan kehadiran Personel Kepolisian akan mampu memberikan rasa aman, serta mengurungkan niat para pelaku kejahatan.


Terpisah, Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengatakan pengaturan lalu lintas tidak dapat disepelekan, ini merupakan bentuk pelayanan sama seperti pelayanan yang lain.


“Melalui pengaturan lalu lintas di pagi hari, Personel dapat menyampaikan imbauan Kamseltibcar lantas kepada warga maupun pengendara yang melintas, agar berkendara dengan fokus, hati-hati dan sesuai dengan ketentuan peraturan yang berlaku, menggunakan helm serta mengunci tali helm dan sebagainya,” Ungkap AKP Noor Dhianto, S.H.


“Dan bukan hanya itu saja, dengan hadirnya Personel Kepolisian saat masyarakat akan memulai aktivitas, rasa aman akan turut dirasakan dan aksi kejahatan dapat dicegah,” Pungkas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar: