Rabu, 29 Juni 2022

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI KUNJANG BERSAMA BABINSA KORAMIL SAMARINDA ULU SALURKAN BANSOS KEPADA WARGA KURANG MAMPU DI WILAYAH KEL. LOA BUAH



Pemerintah melalui Lembaga TNI - Polri terus berupaya membantu masyarakat kurang mampu di masa Pandemi Virus Corona Virus Desease 2019 ( Covid 19), karena benar-benar membuat masyarakat tidak berdaya, hal ini  membuat pemerintah khusunya Presiden RI peduli dengan keadaan rakyat, terutama kalangan bawah jangan sampai mereka tidak makan, karena tidak dapat melakukan aktifitas memenuhi kebutuhan hidupnya. 


Ditengah memburuknya perkembangan ekonomi rakyat akibat pandemi virus Covid 19, bahwa Pemerintah melalui lembaga TNI-Polri sangat mempercayai dalam menanggulangi wabah Covid -19 ini, Polsek Sungai Kunjang selalu bersinergi dengan Koramil Samarinda Ulu, untuk selalu melangkah bersama-sama dalam membantu masyarakat jangan sampai terdampak akibat virus Covid 19.


Bantuan Pemerintah terus disalurkan sampai habis kesemua kalangan rakyat bawah, agar semua mendapat pembagian paket sembako, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa selalu bersinergi untuk menyalurkan paket sembako kepada masyarakat kecil yang terimbas oleh wabah Covid -19, Kita doakan para Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa agar selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dalam mengemban tugas mulia ini. Rabu (29/06/2022)


Ditemui di ruang kerjanya Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH., mengatakan, "Paket sembako bantuan Presiden RI terus kita salurkan kepada masyarakat kurang mampu yang ada di wialayah kecamatan Sungai Kunjang, agar masyarakat kita jangan sampai tidak makan di karenakan terdampak pandemi Virus Covid 19, kita harus peduli terutama kepada masyarakat yang kurang mampu," Ujarnya.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...