Selasa, 14 Juni 2022

PASTIKAN KESIAPAN PIALA PRESIDEN BERJALAN LANCAR DAN AMAN, KAPOLRESTA SAMARINDA MENINJAU STADION SEGIRI SAMARINDA


SAMARINDA - Menjelang perhelatan Piala Presiden 2022 untuk Group B, akan di laksanakan di Stadion Segiri, Jalan Kesuma Bangsa Kelurahan Bugis Kecamatan Samarinda Kota, Selasa (14/6/2022), mulai pukul 16.00 WITA. 


Akan ada dua laga, yakni untuk partai pertama sore antara Barito Putra berhadapan dengan Rans Nusantara FC, sementara tuan rumah Borneo FC akan melawan Madura United, pada malam harinya sesi kedua.


Dalam pelaksanaan nanti Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli,SIK.,M.H.,M.Si akan mengerahkan 200 personel, untuk melakukan pengamanan selama pertandingan berlangsung, memastikan semua laga berjalan dengan aman serta kondusif. 


"Iya, hari ini saya datang untuk melakukan pengecekan, kesiapan stadion, bersama dengan teman-teman Borneo FC dan Pemkot, untuk pertandingan Piala Presiden," tuturnya. 


"Alhamdulillah, semua sudah siap, mulai pintu masuk, sarana prasarana, termasuk ruang medical juga lainnya. Dan kami menyiapkan 200 personel untuk melakukan pengamanan, selama pertandingan di Samarinda," sambungnya. 


Ia menyebutkan untuk 200 personel tersebut, merupakan gabungan dari TNI/Polri. "Ini personel gabungan, kami berharap untuk para suporter maupun penonton diharapkan, untuk sama-sama menjaga keamanan, selama pertandingan sampai selesai," ungkapnya. 


Dirinya juga menghimbau kepada penonton dan suporter untuk tidak membawa barang-barang terlarang, seperti petasan, flare atau kembang api, juga lainnya yang bisa mengganggu dan membahayakan, baik penonton maupun pemain. 


"Kami imbau masyarakat yang mau menonton, jangan bawa barang-barang berbahaya, karena ini juga untuk keberlasungan pertandingan, supaya berjalan dengan baik," tandasnya.

Tidak ada komentar:

UTAMAKAN KESELAMATAN, BHABINKAMTIBMAS LEMPAKE SAMPAIKAN PESAN PADA WARGANYA DISELA-SELA AKTIVITASNYA SEBAGAI BENTUK PENGAYOMAN POLRI

Bhabinkamtibmas Lempake Aiptu Winarto menyambangi warganya disela-sela aktivitasnya di Jalan Kebon Agung RT. 46 Kelurahan Lempake, Kecamatan...