Sabtu, 25 Juni 2022

MERIAHKAN HARI BHAYANGKARA KE -76, KAPOLRESTA SAMARINDA BUKA TURNAMEN BULU TANGKIS BHAYANGKARA CUP II

 


SAMARINDA – Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76, Polresta Samarinda menggelar kejuaraan Bulu tangkis Bhayangkara Cup II tahun 2022.

Turut dihadiri Kapolsek jajaran dan tamu undangan, kejuaraan ini dibuka langsung oleh Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli,SIK.,M.H.,M.Si di gor badminton Aubry jalan juanda 6, Jumat (24/6/2022).

Kapolresta KBP Ary mengatakan, kegiatan yang digelar ini dalam rangka memeriahkan hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022.

“Kejuaraan Bulu tangkis Bhayangkara Cup II ini mempertandingkan beberapa kategori diantaranya, ganda putra lokalan dan beregu yang terbuka umum dan internal Polresta Samarinda,” beber Kapolres.

“Selain itu kami juga berharap dengan adanya gelaran Bhayangkara Cup ini dapat kembali menggairahkan semangat para pencinta bulu tangkis dan semakin mempererat tali silaturahmi antara masyarakat, Polri dan penghoby bulutangkis,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

KAPOLSEK SUNGAI PINANG HADIRI LAUNCHING SOCIAL SECURTY NUMBER DAN BERAMBAI FREE WIFI SEBAGAI BENTUK DUKUNGAN POLRI TERHADAP PROGRAM UNGGULAN PEMERINTAH

 B Bertempat di halaman Masjid An Nur, Jalan Inpres (Berambai) Kelurahan Sempaja Utara, Kecamatan Samarinda Utara telah berlangsung giat lau...