Sabtu, 11 Juni 2022

MERIAHKAN HARI BHAYANGKARA KE 76, POLSEK SUNGAI PINANG IKUTI LOMBA TARIK TAMBANG WUJUDKAN KESOLIDAN DAN KEKOMPAKAN ANTAR PERSONEL


Polsek Sungai Pinang - Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76 Personel Polsek Sungai Pinang mengikuti lomba tarik tambang yang diselenggarakan di Halaman Apel Polresta Samarinda, Sabtu (11/06/2022).


Suka cita nampak tergambar dari para Personel yang penuh semangat mengikuti jalannya Perlombaan yang dipimpin Kabag SDM Polresta Samarinda Kompol Nono Rusmana, SE.


Polsek Sungai Pinang tampil sebagai juara III (tiga) dalam lomba tarik tambang tersebut, yang merupakan wujud dari kerjasama dan kekompakan antar Personel.


“Yang utama, kita ikuti perlombaan ini dengan suka cita sebagai wujud kerjasama yang baik antar Personel Polsek Sungai Pinang, intinya dalam perlombaan ini, tujuannya untuk meriahkan Hari Bhayangkara Ke 76,” Ujar Aiptu Moch. Iwan Haryono.


Kapolsek Sungai Pinang, AKP Noor Dhianto, S.H. mengatakan “Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Bhayangkara Ke 76 pasar 1 Juli mendatang, Polresta Samarinda mengadakan sejumlah lomba yang diikuti seluruh Personel Polresta Samarinda, beserta seluruh Jajaran Polsek, yang mana tujuannya untuk meningkatkan silaturahmi, sinergitas dan kekompakan seluruh Personel Kepolisian yang ada di Kota Samarinda ini,” Ungkap AKP Noor Dhianto, S.H.


“Dengan semangat Hari Bhayangkara Ke 76 diharapkan Personel kedepan dapat lebih solid dalam rangka menunjang keberhasilan tugas di lapangan memberikan rasa aman dan pelayanan prima bagi seluruh warga masyarakat Kota Samarinda,” Tukas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

SALURKAN BANTUAN SEMBAKO DARI PRESIDEN RI, BHABINKAMTIBMAS TELUK LERONG ULU LAKSANAKAN DOR TO DOR

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim, menyalurkan paket sembako bantuan langsung dari Presiden Joko Widod...