Sabtu, 18 Juni 2022

MENYAMBUT HARI BHAYANGKARA KE-76, POLSEK SUNGAI KUNJANG DAMPINGI IKUTI GIAT SUNATAN MASSAL DAN VAKSINASI BOOSTER DI YAYASAN DHARMA BAKTI


Dalam Rangka menyambut Hut Bhayangkara ke 76 Polresta Samarinda mengadakan Giat Sunatan Massal dan Vaksinasi yang berlokasi di gedung Yayasan Dharma Bhakti jalan Hidayatullah, Samarinda. 


Sunatan massal serta vaksinasi Booster yang di laksan Yayasan Dharma Bhakti ini  diikuti oleh puluhan anak anak kurang mampu dari berbagai wilayah yang ada di kota Samarinda, polsek Sungai Kunjang turut berpatisipasi dengan mendata anak anak kurang mampu serta mengantar ke lokasi Sunatan Massal yang berada di gedung Yayasan Dharma Bhakti jalan Hidayatullah, Samarinda. Sabtu (18/6/2022).


Kapolsek Sungai Kunjang, Kompol Made Anwara, S.H, menyampaikan kegiatan Bhakti sosial berupa Sunatan Massal dan Vaksinasi booster ini dilaksanakan sebagai wujud pengabdian Polri kepada masyarakat, dengan sasaran yang berasal dari keluarga kurang mampu yang bertujuan agar masyarakat dapat merasa lebih dekat dan semakin cinta terhadap Polri, serta sebagai implementasi dari salah satu tupoksi Polri yakni sebagai pelayan masyarakat.


Turut hadir juga dalam kegiatan sunatan massal tersebut yakni Kapolsek Sungai Kunjang, Kanit Intel Polsek Sungai Kunjang, Kanit Reskrim Polsek Sungai Kunjang, Kanit Propam Polsek Sungai Kunjang, dan seluruh personil Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang.


Pagi ini kita bisa melaksanakan kegiatan dalam keadaan sehat, tujuan dengan kegiatannya adalah suatu bentuk perhatian kita dalam HUT Bhayangkara Polri yang ke-76 ,untuk mendekatkan selalu kepada masyarakat memberikan pengabdian terutama kepada masyarakat yang tidak mampu untuk melaksanakan sunatan ini, kegiatan ini jiga merupakan suatu syariat Islam hukumnya wajib kalau dari sisi medis ini adalah suatu kegiatan pembersihan diri, yang telah di laksanakan para nabi kita terdahulu saya berharap kita doakan anak ini menjadi anak yang sholeh” tutur Kapolsek Sungai Kunjang.

Tidak ada komentar:

Dihadapan Presiden Jokowi, Kapolri Ungkap Makna Dibalik Tema HUT Bhayangkara ke-76

  Semarang - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan bahwa pihaknya siap untuk terus mengawal seluruh kebijakan dari Pemerintah dal...