Selasa, 07 Juni 2022

MENJELANG HARI BHAYANGKARA KE-76, POLSEK SAMARINDA SEBERANG IKUT BAKTI SOSIAL DONOR DARAH SEBAGAI BENTUK KEPEDULIAN POLRI

Personil Polsek Samarinda Seberang bergabung dengan seluruh jajaran Polresta Samarinda berikut PNS dan ditambah personil TNI, pada hari Selasa, 07 Juni 2022 dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76 melaksanakan bakti sosial donor darah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah Aula gedung serbaguna Polresta Samarinda Jl. Selamet Riyadi, Kota Samarinda.


Kegiatan bernuansa sosial untuk membantu sesama terus dilakukan oleh Jajaran Polresta Samarinda dalam rangka keberperanan Polri dalam rangka melayani sepenuh hati.


Donor darah pada bulan kali ini dilaksanakan pada Selasa pagi, (07/06) di Aula gedung serbaguna Polresta Samarinda Jl. Selamet Riyadi, Kota Samarinda.


Kegiatan donor darah tersebut diikuti oleh jajaran personil Polresta Samarinda berserta seluruh Polsek jajaran.


Tampak di lokasi, petugas dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Samarinda melakukan pengecekan kesehatan seperti pemeriksaan berat badan, tensi darah hingga pemeriksaan jenis darah sebelum anggota Polsek Samarinda Seberang melakukan donor darah.


Satu per satu, anggota Polsek Samarinda Seberang melaksanakan proses donor darah. Usai donor, personil Polsek Samarinda Seberang kemudian diberikan kartu penanda telah melaksanakan donor.


Secara terpisah, Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Anton Saman, SH, MM mengatakan, kegiatan bakti sosial donor darah yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama sekaligus untuk ibadah dan kesehatan.


“Bukan hanya ibadah untuk kepentingan kita sendiri, tapi bagaimana kita tingkatkan perwujudan nilai-nilai kepedulian antar sesama umat, khususnya mendorong untuk mau secara ikhlas berdonor darah untuk kemanusiaan,” papar nya.

Tidak ada komentar:

SALURKAN BANTUAN SEMBAKO DARI PRESIDEN RI, BHABINKAMTIBMAS TELUK LERONG ULU LAKSANAKAN DOR TO DOR

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim, menyalurkan paket sembako bantuan langsung dari Presiden Joko Widod...