Jumat, 10 Juni 2022

KWARCAB PRAMUKA SILATURAHMI KE MAPOLRESTA SAMARINDA


SAMARINDA – Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Samarinda melaksanakan silaturahmi ke Mapolresta Samarinda, di Aula Mapolres setempat.


Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Samarinda Bapak Rusmadi Wongso yang langsung memimpin silaturahmi tersebut ke Mapolresta Samarinda. Kedatangan rombongan ini langsung disambut Wakapolresta Samarinda AKBP Eko Budianto dan jajarannya.


“Sebenarnya, Kepala Kwarcab Pramuka Kota Samarinda ini bukanlah orang yang asing bagi saya. Karena beliau adalah wakil walikota yang sudah berkali-kali dan hampir setiap ada kegiatan pasti tergabung dan bertemu dalam kegiatan yang sama. Sekali lagi saya ucapkan, terima kasih atas kunjungannya dan silaturahminya kepada kami di Polresta Samarinda ini,” kata Wakapolres.


Dikatakan Wakapolres dalam agenda-agenda ke depan, bukan tidak mungkin nantinya memerlukan kehadiran dari bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian dalam kegiatan-kegiatan sosial.


“Khususnya nanti pada 1 Juli akan datang Polresta Samarinda melaksanakan upacara Hari Bhayangkara yang akan mengundang jajaran Kwarcab Gerakan Pramuka,” kata dia.


AKBP Budi juga menyampaikan bagi anggota Pramuka Saka Bhayangkara yang berminat menjadi anggota Polri, silahkan berkunjung ke Mapolres untuk mendapatkan informasi.

Tidak ada komentar:

Dihadapan Presiden Jokowi, Kapolri Ungkap Makna Dibalik Tema HUT Bhayangkara ke-76

  Semarang - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan bahwa pihaknya siap untuk terus mengawal seluruh kebijakan dari Pemerintah dal...