Senin, 13 Juni 2022

KEGIATAN SAMBANG SISWA LATJA KE PASAR TRADISIONAL DI WILKUM POLSEK SAMARINDA ULU


Polsek Samarinda Ulu - Kegiatan sambang siswa latja Dik Tukba Polri TA. 2022 Ke Tokoh Masyarakat, Sekolah dan Pasar Tradisional Di Wilkum Polsek Samarinda Ulu, Senin (13/6/2022). 


Guna mendukung Program siswa Latja SPN Polda Kaltim, Aipda Iman Tawakal, SE., selaku Baping Siswa Polsek Samarinda Ulu mendampingi Siswa melakukan Sambang ke Tokoh masyarakat, Sekolah dan Pasar Tradisional. 


Tujuan Giat Sambang ini, guna Silaturahmi dengan tokoh masyarakat disekitaran Pasar di harapkan kerja sama yg baik antara Polri dengan masyarakat. Silaturahmi dengan Tomas di harapkan bisa membantu/memberikan masukan kepada polri menghadapi tugas-tugas ke depan. Dengan Silaturahmi Siswa SMA dan masyarakat akan lebih dekat dan akrab kepada anggota polri. Dalam kegiatan silaturahmi berjalan dengan nuansa kekeluargaan dan akrab.


Kapolsek Samarinda Ulu Akp Zainal Arifin, SH., menyampaikan diharapkan Siswa Latja/ Magang datang 13 Orang diharapkan kembali ke SPN Polda Kaltim dalam keadaan lengkap, jika ada kendala dalam pelaksanaan tugas selama Latja / Magang bisa berkoordinasi dengan Pakor dan Baping maupun senior seniornya di Polsek Samarinda Ulu, tetap semangat waktu cuma 1 Bulan jangan disia-siakan, Ucap Kapolsek Samarinda Ulu. 


Tidak ada komentar:

Dihadapan Presiden Jokowi, Kapolri Ungkap Makna Dibalik Tema HUT Bhayangkara ke-76

  Semarang - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan bahwa pihaknya siap untuk terus mengawal seluruh kebijakan dari Pemerintah dal...