Senin, 27 Juni 2022

KAPOLSEK SUNGAI PINANG HADIRI PEMBUKAAN TURNAMEN VOLI KEL. SEMPAJA UTARA DUKUNG SEMANGAT WARGA TURUT MERIAHKAN HARI BHAYANGKARA KE 76


Polsek Sungai Pinang - Tak hanya Polisi saja yang memperingati Hari Bhayangkara Ke 76 yang diisi oleh berbagai kegiatan sosial dan juga lomba namun, sebagian warga masyarakat pun terlihat untusias untuk turut serta menyambut hari jadi Kepolisian Republik Indonesia tersebut.


Seperti yang terjadi di RT. 13 Jalan Pinang Seribu Kelurahan Sempaja Utara, Kecamatan Samarinda, dimana telah diadakan pembukaan Turnamen Bola Voli antar warga dalam rangka menyambut serta memeriahkan Hari Bhayangkara Ke 76, Senin (27/06/2022).


Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. turut menghadiri Pembukaan Turnamen Bola Voli tersebut bersama dengan Camat Samarinda Utara Syamsu Alam SP, dan Lurah Sempaja Utara, Zulkipli, S.Sos didampingi Ketua RT setempat Aang Nawa Syarif.


Dalam sambutannya Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. sangat mengapresiasi Turnamen Bola Voli antar warga sebagai wujud dukungan warga terhadap Peringatan Hari Bhayangkara Ke 76 yang tentunya juga mendukung Kepolisian Republik Indonesia agar dapat selalu bermitra dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.


“Kami ucapkan terima kasih kepada Camat, Lurah, Ketua RT setempat serta warga Kelurahan Sempaja Utara pada umumnya, atas dukungan dan turut memeriahkan Hari Bhayangkara Ke 76 melalui penggelaran Turnamen Bola Voli di RT. 13 ini, semoga Polri khususnya Polsek Sungai Pinang dapat mempererat kemitraan bersama warga dalam rangka Harkamtibmas, serta kedepan kami dapat lebih memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat.” Ungkap Kapolsek 


“Kepada warga maupun peserta Turnamen Bola Voli kami harapkan dapat menjunjung tinggi nilai sportivitas, tetap jaga keamanan dan ketertiban bersama selama Turnamen berlangsung,” Harap AKP Noor Dhianto, S.H.


Dalam Turnamen Bola Voli tersebut akan bertanding 8 tim yang terdiri dari 6 tim pria serta 2 tim wanita memperebutkan tropi dan hadiah dari Kapolsek Sungai Pinang dan Camat Samarinda Utara.

Tidak ada komentar:

KAPOLSEK SUNGAI PINANG HADIRI LAUNCHING SOCIAL SECURTY NUMBER DAN BERAMBAI FREE WIFI SEBAGAI BENTUK DUKUNGAN POLRI TERHADAP PROGRAM UNGGULAN PEMERINTAH

 B Bertempat di halaman Masjid An Nur, Jalan Inpres (Berambai) Kelurahan Sempaja Utara, Kecamatan Samarinda Utara telah berlangsung giat lau...