Selasa, 07 Juni 2022

KAPOLSEK SUNGAI KUNJANG DAMPINGI KAPOLRESTA SAMARINDA RESMIKAN KAMPUNG TANGGUH ANTI NARKOBA DI KELURAHAN LOA BAKUNG

 


Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Samarinda, Kombes Pol Ary Fadli, S.I.K, M.H, M.S.I meresmikan kampung tangguh bersih narkoba di Kelurahan Loa Bakung, Kecamatan Sungai Kunjang, Samarinda, Selasa (7/06/2022).


Dalam Peresmian tersebut Kapolresta Samarinda di dampingi oleh Letkol Arm. Novi Herdian, SH, M.M, Kombes Pol Wiwin Firta, S.I.K, (Kepala BNN Kota Samarinda), Kompol Made Anwara, SH (Kapolsek Sungai Kunjang), Mayor CBA Priyono (Danramil 01 Samarinda), Diyah mewakili Direktur Bank Kaltim-Kaltara), Hj. Dra. Indah Irwanti (Camat Sungai Kunjang), M. Hafid Zainal (Ketua Rt. 82), Anggota Jajaran Sat Reskoba Polresta Samarinda serta warga Masyarakat RT. 82 Kampung Tangguh Kel. Loa Bakung


Kapolresta Samarinda dalam sambutannya mengatakan, Narkoba adalah musuh kita bersama dalam memberantas peredaran narkoba dari lingkungan kita.


Pemberantasan Narkoba harus dimulai dari lingkungan yang kecil baik dari keluarga, RT, Kelurahan dan kita semua harus saling bahu membahu guna menekan peredaran gelap narkotika di seluruh lapisan masyarakat.


Dengan dibentuknya kampung tangguh bersih anti narkoba ini, diharapkan mampu mencegah sebagai daya tangkal terhadap ancaman peredaran barang haram tersebut,” ucapnya.


Menurutnya masalah kejahatan peredaran narkoba ini

merupakan kejadian yang sangat serius perlu disikapi dengan tepat pula,Terlebih bagi generasi muda bangsa dapat merusak masa depan oleh karenanya diperlukan perhatian semua pihak dan penanganan khusus.


“ Terimakasih kepada Kapolresta Samarinda karena telah meresmikan kampung tangguh bersih anti narkoba di Kelurahan Loa Bakung ,” Ucap ketua Rt. 82 Kampung Tangguh Bpk. Hafid


Peresmian kampung tangguh bersih anti narkoba ditandai dengan pemotongan pita serta kesepakatan bersama sebagai komitmen untuk menjaga wilayah kampung tangguh anti narkoba di Kelurahan Loa Bakung bebas Narkoba.


Tidak ada komentar: