Kamis, 02 Juni 2022

KAPOLSEK DAN PJU POLSEK SAMARINDA KOTA MENINJAU VAKSINASI

 


Polsek Samarinda Kota - Kapolsek Dan PJU Polsek Samarinda Kota Meninjau Vaksinasi dan monitoring Vaksinasi yang digelar oleh Bank BCA  bagi masyarakat umum, lansia dan anak bertempat di Halaman musium Samarinda Jl. Bhayangkara Kelurahan Bugis Kecamatan Samarinda Kota pada. Kamis (1/6/22). 


Dalam kegiatan ini tenaga Vaksinator dari Tim Nakes Klinik BCA Jakarta dengan menyiapkan Jenis Vaksin Sinovac dosis 1-2,Sinopharm 1,2dan 3,Moderna 1,2dan 3,Pfizer 1,2dan 3,serta Astraaneca 1,2dan 3.


Personil Pengamanan pada giat ini dari Polsek Samarinda Kota dipimpin langsung oleh AKP Jajat Sudrajat, SH (Kapolsek Samarinda Kota) didampingi oleh A. Baihaki, SH. MH (Wakapolsek) , Iptu Taufik Hidayat (Kanit Binmas) , Ipda. Khailani (Panit Intel) Bripka. Dede Sumarna ( Bhabin Kel. Bugis) dan Piket Intel. 


Ketua Panitia Kegiatan ini dari Bank BCA Sdr Hafiz mengatakan dalam kegiatan ini menargetkan 1000 Warga Perhari dari tanggal 1-5 Juni nanti.


AKP Jajat Sudrajat SH sangat mendukung kegiatan Vaksinasi yang digelar Bank BCA ini dan berharap mencapai target yang diinginkan serta apresiasi bagi para Nakes dan personil Polsek Samarinda Kota yang sudah mengawal jalannya kegiatan Vaksinasi.

Tidak ada komentar:

Dihadapan Presiden Jokowi, Kapolri Ungkap Makna Dibalik Tema HUT Bhayangkara ke-76

  Semarang - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan bahwa pihaknya siap untuk terus mengawal seluruh kebijakan dari Pemerintah dal...