Kamis, 23 Juni 2022

KAPOLRESTA SAMARINDA SAKSIKAN LAGA LANJUTAN PIALA PRESIDEN 2022

 


SAMARINDA – Ada pemandangan menarik di sela-sela laga lanjutan Piala Presiden 2022, antara Borneo FC Vs Barito Putra dan Rans Nusantara Vs Persija di Stadion Segiri, Kota Samarinda,Rabu (22/6/2022) malam tadi.

Momen penuh keakraban dan kehangatan nampak dari raut wajah Kapolresta Samarinda, Kombes Pol. Ary Fadli, SIK, MH, MSI saat menyapa pendukung dari kedua kesebelasan.

Kombes Ary Fadli duduk ditengah-tengah para suporter yang sedang menanti lanjutan babak kedua dari tribun stadion Segiri.

Kapolres benar-benar membuka pintu selebar-lebarnya kepada seluruh pendukung yang akan menyaksikan laga tim kebanggaannya di Stadion Segiri.

Ia bersama jajarannya telah berkomitmen, “akan memberikan pelayanan pengamanan secara maksimal kepada semua suporter yang hadir di Stadion Segiri.” Ujarnya

Tetapi, ia juga berpesan agar, “para pendukung selalu mematuhi himbauan dan arahan petugas. Serta bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan di luar maupun di dalam Stadion.” Tutup Kapolres.

Tidak ada komentar:

Dihadapan Presiden Jokowi, Kapolri Ungkap Makna Dibalik Tema HUT Bhayangkara ke-76

  Semarang - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan bahwa pihaknya siap untuk terus mengawal seluruh kebijakan dari Pemerintah dal...