Sabtu, 18 Juni 2022

KAPOLRESTA SAMARINDA HADIRI BHAKTI KESEHATAN, JELANG HARI BHAYANGKARA KE – 76

 


SAMARINDA, Jelang Hari Bhayangkara Ke-76 Polresta Samarinda melaksanakan serangkaian kegiatan. Diantaranya pada saat ini menggelar bhakti kesehatan yang secara serentak dilaksanakan seluruh Indonesia.

Polresta Samarinda melaksanakan secara terpusat bhakti kesehatan dengan melayani khitanan, pengobatan massal dan Vaksinasi secara gratis. Bertempat di Yayasan Dharma Bakti Jl. Hidayatullah Samarinda.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli, SIK, MH menyampaikan “seperti diketahui hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022. Polresta Samarinda menggelar sejumlah kegiatan sosial dengan tema, Bhakti Kesehatan Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 76 Yakni Khitanan, Pengobatan Umum Dan Vaksinasi.” Jelas Ary Fadli

“Kita harini bersama dengan yayasan dharma bhakti kota samarinda melaksanakan kegiatan bakti kesehatan yang mana kita laksanakan dalam rangka hari bhayangkara ke – 76 dan pada hari ini kita laksanakan juga secara serentak di seluruh Indonesia yang mana busatnya saat ini di titik nol IKN yang di hadiri oleh bapak kapolri, di samarinda sendiri kita laksanakan kegiatan dengan pelaksanaan vaksin dengan target 1000 orang dan khitanan masal dengan jumlah 25 oarang, mudah-mudahan semuanya berjalan dgn lancar saya ucapkan terima kasih kepada bapak apu dari yayasan dharma bhakti yang sudah meminjamkan tempat.” Ucap Kapolres.

“Mudah-mudahan semuanya mendapatkan berkah dari kegiatan ini Terkhusus untuk sunatan massal prosesnya gimana komandan, apakah di jemput teman-teman kepolisian atau bagaimana? Dari kita, dari anak-anak yang kurang mampu dan rekan-rekan dari polsek yang mengantar ke tempat,” tutup Kapolres.

Tidak ada komentar:

Dihadapan Presiden Jokowi, Kapolri Ungkap Makna Dibalik Tema HUT Bhayangkara ke-76

  Semarang - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan bahwa pihaknya siap untuk terus mengawal seluruh kebijakan dari Pemerintah dal...