Senin, 27 Juni 2022

KAPOLRESTA SAMARINDA BESERTA KETUA BHAYANGKARI CABANG SAMARINDA ANJANGSANA WARAKAWURI DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE 76


Polsek Sungai Pinang - Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 76 Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si beserta Ketua Bhayangkari Cabang Samarinda Ny. Rany Ary Fadli anjangsana ke kediaman Warakawuri di wilayah Polsek Sungai Pinang, Senin (27/06/2022).


Dengan didampingi Pejabat Utama Polresta Samarinda, Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Samarinda dan Ranting Sungai Pinang, Kapolresta beserta Ketua Bhayangkari Cabang Samarinda anjangsana ke kediaman Ibu Netty Ustadi Utomo (77) yang beralamat di Jalan Gatot Subroto Gg. 12 RT. 26 Kelurahan Bandara Kecamatan Sungai Pinang.


Anjangsana ini dimaksudkan, agar tali silahturahmi antara Polri, Bhayangkari dengan warakawuri tetap terjalin erat.


Kapolsek Sungai Pinang yang turut mendampingi Kapolresta Samarinda mengatakan “Dalam anjangsana kami hanya ingin berbagi kebahagiaan di hari Bhayangkara ke 76 kepada masyarakat dan keluarga besar Polri,” ungkapnya di sela anjangsana.


Pada kesempatan anjangsana dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke -76 tersebut, Kapolresta didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Samarinda menyerahkan bantuan serta tali asih kepada Ibu Netty Ustadi Utomo (77) sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan (support) kepada para Warakawuri yang merupakan bagian dari Keluarga Besar Polri.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...