Senin, 13 Juni 2022

JELANG PERINGATAN HARI BHAYANGKARA KE 76, POLSEK SUNGAI PINANG BESERTA SISWA LATJA GELAR BAKTI SOSIAL, SALURKAN BANSOS DI PANTI ASUHAN BAITUL HASAN LEMPAKE


Polsek Sungai Pinang - Peringatan hari Bhayangkara Ke 76 akan diperingati pada tanggal 1 Juli mendatang, menjelang peringatan tersebut, Personel Polsek Sungai Pinang beserta Para Siswa Latja SPN Polda Kaltim yang sedang melaksanakan latihan kerja di Polsek Sungai Pinang, mengisi kegiatan dengan giat sosial kemasyarakatan.


Giat sosial direalisasikan dengan menyambangi salah satu Panti Asuhan yakni Panti Asuhan Baitul Hasan yang beralamat di Jalan D.I. Panjaitan - Talang Sari, Gg. H. Hasan RT. 01, Kelurahan Lempake, Kecamatan Samarinda Utara, Senin (13/06/2022).


Dipimpin oleh Kanit Binmas Polsek Sungai Pinang Ipda Gatot Boedi Santoso, Personel beserta Siswa Latja kemudian disambut oleh Pengurus Panti yakni Ibu Risa beserta para anak-anak Panti Asuhan.


Selaku pengurus Ibu Risa mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian Para Personel Polsek Sungai Pinang beserta para Siswa Latja yang menyambangi para anak-anak Panti serta memberikan bantuan sosial (bansos) berupa bahan-bahan kebutuhan pokok, beras dan mie instant untuk mencukupi kebutuhan operasional Panti.


Setelah selesai berbincang, giat dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh salah satu anak Panti Asuhan Baitul Hasan, yang mendoakan kebaikan, perlindungan dan kesejahteraan para Personel Polsek Sungai Pinang, Polresta Samarinda beserta para Siswa SPN Polda Kaltim yang saat ini melaksanakan latihan kerja, semoga Polri semakin jaya di Hari Bhayangkara Ke 76.


Terpisah, Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. menuturkan, Penyaluran Bansos menjelang hari Bhayangkara Ke 76 adalah bentuk rasa syukur atas apa yang diraih Polri selama ini dalam memberi pelayanan kepada warga masyarakat.


“Ini adalah bentuk rasa syukur dan bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat yang memerlukan. Yang mana diharapkan dengan digelarnya giat bakti sosial penyaluran bansos menjelang hari Bhayangkara Ke 76, Kohesi Sosial yang merupakan rasa keterikatan masyarakat yang dilandasi kepercayaan kepada Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat akan semakin terbentuk dan kokoh,” Tukas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

UTAMAKAN KESELAMATAN, BHABINKAMTIBMAS LEMPAKE SAMPAIKAN PESAN PADA WARGANYA DISELA-SELA AKTIVITASNYA SEBAGAI BENTUK PENGAYOMAN POLRI

Bhabinkamtibmas Lempake Aiptu Winarto menyambangi warganya disela-sela aktivitasnya di Jalan Kebon Agung RT. 46 Kelurahan Lempake, Kecamatan...