Kamis, 09 Juni 2022

JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76, POLSEK PALARAN TERUS CETARKAN WARGANYA


Palaran-- Dalam rangka peningkatan Herd immunity secara merata, Polsek Palaran terus menCETARkan warganya yang lansia untuk mendapatkan vaksin di klinik Polresta Samarinda. Kamis (09/06/22)


Lansia yang di jemput oleh Personel Polsek Palaran (Bhabinkamtibmas) setibanya di klinik Polresta Samarinda langsung melakukan screening terlebih dahulu,lalu Melaksanakan vaksin setelah dinyatakan memenuhi persyaratan okeh dokter Polresta Samarinda.


Setelah vaksin,para lansia langsung di antar pulang oleh Bhabinkamtibmas Polsek Palaran kerumahnya masing-masing.


Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K  mengatakan program CETAR ini untuk memudahkan para lansia untuk mendapatkan vaksin, sehingga dengan CETAR lansia tidak perlu direpotkan dengan transportasi menuju tempat vaksin.

"Sudah kewajiban kami dalam mewujudkan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat melalui CETAR" ucap Kapolsek


Meskipun jumlah kasus covid-19 terus mengalami penurunan, Kapolsek Palaran tetap menyarankan kepada warganya untuk mengikuti vaksin guna meningkatkan Herd immunity sebagai antisipasi agar tidak terjadi lonjakan kasus karena peningkatan aktivas masyarakat saat ini.


Kapolsek berharap dalam menyambut hari Bhayangkara ke-76,target vaksinasi sudah mencapai 70% dari jumlah keseluruhan penduduk,untuk itu Kapolsek terus melakukan percepatan pencapaian vaksinasi melalui program Kapolresta Samarinda berupa CETAR.

"Semoga target capaian vaksinasi dapat terpenuhi sehingga pandemi covid-19 ini menjadi endemi" pungkasnya

Tidak ada komentar:

UTAMAKAN KESELAMATAN, BHABINKAMTIBMAS LEMPAKE SAMPAIKAN PESAN PADA WARGANYA DISELA-SELA AKTIVITASNYA SEBAGAI BENTUK PENGAYOMAN POLRI

Bhabinkamtibmas Lempake Aiptu Winarto menyambangi warganya disela-sela aktivitasnya di Jalan Kebon Agung RT. 46 Kelurahan Lempake, Kecamatan...