Selasa, 14 Juni 2022

JELANG HARI BHAYANGKARA KE-76,POLSEK PALARAN SALURAN BANSOS KE PANTI ASUHAN DI PALARAN


Palaran--Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Palaran menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di panti asuhan Al Islah Jln.kamboja Kelurahan Rawamakmur Kecamatan Palaran. Selasa (14/06/22)


Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K  menjelaskan kegiatan baksos tersebut bukan hanya memberikan bantuan berupa paket sembako akan tetapi juga membersihkan lingkungan sekitar panti asuhan dengan tujuan agar tetap terjaga kebersihan dan kenyamanan panti asuhan.


Dalam pelaksanaannya, bukan hanya personel Polsek Palaran, Siswa Latja dari SPN POLDA KALTIM juga ikut berpartisipasi membersihkan lingkungan sekitar panti.


Kapolsek mengatakan, penyaluran bakso tersebut merupakan wujud kepedulian Polri terhadap sesama,serta untuk bersilaturahmi dan mendekatkan Polri kepada masyarakat.

"inilah wujud kepedulian kami,dan kami juga ingin berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yang ada di panti asuhan" ujar Kapolsek


Kapolsek berharap dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat terbantu, terutama anak-anak panti asuhan di masa pandemi COVID-19.

semoga dihari ulang tahunnya yang ke 76, Polri semakin maju dan semakin dicintai oleh masyarakat,” pungkasnya

Tidak ada komentar:

SALURKAN BANTUAN SEMBAKO DARI PRESIDEN RI, BHABINKAMTIBMAS TELUK LERONG ULU LAKSANAKAN DOR TO DOR

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim, menyalurkan paket sembako bantuan langsung dari Presiden Joko Widod...