Senin, 20 Juni 2022

JELANG HARI BHAYANGKARA KE 76 POLSEK SUNGAI PINANG GENCAR GELAR BAKTI SOSIAL SALURKAN BANTUAN KE RUMAH LANSIA DAN YATIM PIATU FJDK

 


Polsek Sungai Pinang - Jelang Peringatan Hari Bhayangkara Ke 76, Polsek Sungai Pinang gencar menggelar giat bakti sosial dengan menyalurkan bantuan sosial di Rumah Lansia dan Yatim Piatu FJDK, Jalan A.W. Syahranie Perum. Pondok Alam Indah Blok I, Kelurahan Sempaja Barat, Kecamatan Samarinda Utara, Senin (20/06/2022).


Didampingi Kanit Binmas Polsek Sungai Pinang, Ipda Gatot Boedi Santoso, Bhabinkamtibmas Sempaja Barat Bripka Joni Lestariono, Siswa Latja SPN Polda Kaltim, beserta Ketua dan Pengurus Bhayangkari Ranting Sungai Pinang, Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. menyerahkan bantuan sosial berupa sembako terdiri dari beras, minyak goreng, mie instant, perlengkapan bayi dan popok kepada perwakilan pengurus saudara Dede Husein.


Kapolsek Sungai Pinang, AKP Noor Dhianto, S.H. pun menyempatkan diri untuk berbincang bersama penghuni rumah lansia, dan bercengkrama bersama anak-anak yatim piatu, untuk mengetahui kondisi para penghuni pada saat ini, baik kesehatan maupun psikologis.


Saudara Dede Husein selaku perwakilan pengurus rumah lansia dan yatim piatu mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polsek Sungai Pinang, ia mengatakan “Saya mewakili Pengurus Panti yang saat ini sedang berada di Kalimantan Selatan mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Bapak Kapolsek Sungai Pinang, yang mana telah menyalurkan bantuan bagi kami disini, hanya doa yang dapat kami ucapkan, semoga Polri khususnya Polsek Sungai Pinang mendapat pahala dan keberkahan di Hari Bhayangkara Ke 76, selalu dilindungi dalam melaksanakan tugas,” Ucapnya.


Kapolsek Sungai Pinang, AKP Noor Dhianto, S.H. mengatakan “Dalam giat penyaluran bantuan sosial ini, kita semua khususnya Personel Polri diajarkan untuk lebih merasa bersyukur, karena masih banyak saudara-saudara kita dan orang tua kita yang hidup serba keterbatasan, khususnya di panti-panti jompo dan panti-panti asuhan. Kami pun mendoakan agar para lansia dan anak-anak yang ada di Rumah Lansia dan Yatim Piatu FJDK selalu dalam perlindungan Allah SWT, dan selalu diberikan kesehatan,” Ungkap AKP Noor Dhianto, S.H.


“Dan semoga apa yang telah kami salurkan dapat bermanfaat bagi para penghuni rumah singgah dan yatim piatu FJDK, serta membantu mencukupi berbagai keperluan sehari-hari, aamiin-aamiin Ya Rabbal Allamin,” Harap AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

SALURKAN BANTUAN SEMBAKO DARI PRESIDEN RI, BHABINKAMTIBMAS TELUK LERONG ULU LAKSANAKAN DOR TO DOR

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda, Polda Kaltim, menyalurkan paket sembako bantuan langsung dari Presiden Joko Widod...