Selasa, 28 Juni 2022

HUT BHAYANGKARA KE 76, KAPOLRESTA SAMARINDA LAKSANAKAN ANJANGSANA

 


SAMARINDA – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76, Polresta Samarinda menggelar kegiatan Anjangsana dan pemberian tali asih kepada Warakauri Ibu Nelly Ustadi Utomo, 77 tahun. Jl. Gatot Subroto GG. 12 No. 10 RT. 26 Kel. Bandara Kec. Sungai Pinang Kota Samarinda pada hari Jumat (24/06/2022).

Pelaksanaan Anjangsana dipimpin langsung oleh Kapolresta Samarinda Kombes Pol. Ary Fadli, SIK, MH, MSI dengan didampingi Ketua Bhayangkari Polresta Samarinda, Ketua Bhayangkari Polsek Sungai Pinang, Kabag Sumda, Kasat Binmas, Kapolsek Sungai Pinang, Kanit Bhabinkamtibmas, Kanit Binmas Polsek sungai pinang, Personil Provost Polres dan Personil Binmas polres

Kapolres berharap dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan silaturahmi antara Polri, Purnawirawan Polri serta Warakawuri di Kota Samarinda. Saat kunjungan tersebut, Kombes Ary Fadli memberikan motivasi kepada Warakauri Ibu Nelly Ustadi Utomo untuk dapat menjaga kesehatan.

Terakhir, “Kegiatan kunjungan ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, yang dikemas dalam bentuk pemberian tali asih dan silaturahmi untuk mempererat hubungan emosional antara Polresta Samarinda dengan Purnawirawan Polri dan Warakawuri.” – tutup Kapolres.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...