Rabu, 15 Juni 2022

HADIR MENGAWAL WARGA BINAAN DI GERAI VAKSINASI, BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI PINANG KEJAR PENCAPAIAN HERD IMMUNITY

Demi mengamankan jalannya vaksinasi serta mengawal warga binaan dalam memperoleh vaksinasi, para Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Pinang hadir di masing-masing gerai vaksinasi, Rabu (15/06/2022).


Salah satunya Bripka Lamsihar Sinaga selaku Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Pinang yang membawahi Kelurahan Sempaja Utara turut melaksanakan pengamanan dan pengawalan kepada warganya, baginya kepentingan warga agar terlindungi dari ancaman paparan Covid-19 merupakan prioritas saat ini.


Dirinya hadir dalam pelaksanaan gerai vaksin di Puskesmas Bengkuring, yang mana warga dapat memperoleh vaksin jenis Pfizer, untuk meningkatkan imunitasnya sebagai upaya mencapai herd immunity (kekebalan kelompok)


Terpisah, Kapolsek Sungai Pinang AKP Noor Dhianto, S.H. mengatakan demi mempercepat pencapaian herd immunity menuju endemi Covid-19, Pihaknya berjibaku dalam meyakinkan masyarakat, terutama para Bhabinkamtibmas dimana saat ini vaksin lanjutan (booster) diupayakan maksimal.


“Kami sangat mengharapkan kesadaran warga masyarakat akan pentingnya peranan vaksinasi, tak hanya dosis lengkap, vaksinasi harus maksimal hingga ke tingkat lanjutan (booster),” Ungkap AKP Noor Dhianto, S.H.


“Mari kita capai bersama herd immunity (kekebalan kelompok) agar tidak kembali dihantui oleh bahaya penyebaran virus Covid-19, sudah saatnya kita akhiri pandemi menuju endemi, melalui akselerasi vaksinasi,” Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Dihadapan Presiden Jokowi, Kapolri Ungkap Makna Dibalik Tema HUT Bhayangkara ke-76

  Semarang - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan bahwa pihaknya siap untuk terus mengawal seluruh kebijakan dari Pemerintah dal...