Rabu, 08 Juni 2022

CEGAH KEMACETAN DAN KAWAL AKTIVITAS MASYARAKAT DI PAGI HARI PERSONEL POLSEK SUNGAI PINANG BESERTA SISWA LATJA LAKSANAKAN PENGATURAN LALU LINTAS



Polsek Sungai Pinang - Mengawali aktivitas masyarakat, Polsek Sungai Pinang menyiagakan Personelnya beserta para Siswa Latja SPN Polda Kaltim di persimpangan-persimpangan jalan dan titik-titik jalan yang dianggap berpotensi terjadinya kemacetan, Rabu (08/06/22).


Di lokasi tersebut, Personel beserta Siswa Latja melaksanakan pengaturan lalu lintas mengantisipasi terjadinya kemacetan yang dapat mengganggu kelancaran warga masyarakat yang akan memulai aktivitasnya di pagi hari.


Salah satu titik yang menjadi prioritas pengaturan lalu lintas terletak di jalan P.M. Noor Kelurahan Sempaja Selatan, Kecamatan Samarinda Utara, tepatnya di sepanjang jalur antrian kendaraan roda empat yang mengantri untuk mengisi BBM di SPBU P.M. Noor.


Kapolsek Sungai Pinang, AKP Noor Dhianto, S.H. yang melakukan pengecekan Personel langsung di titik pengaturan lalu lintas mengatakan “Kehadiran Personel Kepolisian sangat diharapkan masyarakat untuk memberikan rasa aman dan mendukung kelancaran masyarakat untuk memulai aktivitasnya di pagi hari, seperti bagi warga masyarakat yang tengah sibuk untuk bekerja serta mengantar putra putrinya menuju ke sekolah agar tepat waktu,” Ungkapnya.


“Khusus di jalan P.M. Noor selain melakukan pengaturan, kami turut sampaikan imbauan kepada para supir agar tertib mengantri, jangan memakan badan jalan maupun menutup akses usaha milik warga, sebagai antisipasi terjadinya kerawanan kamtibmas dan potensi terjadinya kecelakaan. Kami imbau warga masyarakat saat berkendara tetap waspada dan berhati-hati serta tetap utamakan keselamatan diri dan orang lain,” Pungkas AKP Noor Dhianto, S.H.

Tidak ada komentar:

Dihadapan Presiden Jokowi, Kapolri Ungkap Makna Dibalik Tema HUT Bhayangkara ke-76

  Semarang - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan bahwa pihaknya siap untuk terus mengawal seluruh kebijakan dari Pemerintah dal...