Senin, 06 Juni 2022

BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI KUNJNAG LANJUTKAN PROGRAM ANTAR JEMPUT LANSIA UNTUK VAKSINASI

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang, kembali dengan rutinitas nya melaksanakan giat antar jemput warga lansia menuju gerai Vaksinasi Presisi di Bigmall Samarinda, Senin (6/6/2022)


Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang ini terus rutin mendata warga lansia guna melakukan antar jemput warga lansia untuk melakukan suntik vaksin booster.


Menurut Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Made Anwara, SH,. sudah banyak warga khususnya lansia yang melaksanakan vaksinasi booster dan sekarang kami kembali melaksanakan Vaksinasi dosis 3 bagi lansia yang sudah bisa untuk melaksanakan vaksin dosis 3 tersebut.


Kapolsek menambahkan dalam upaya mensukseskan Program CETAR ( Cari, Jemput, Antar) ini kami memprioritaskan wargaa lansia untuk mengikuti kegiatan percepatan vaksinasi baik dosis 1, 2 dan booster.


“Dalam kegiatan ini kami tetap mengedepankan Bhabinkamtibmas apabila ada lansia yang belum melaksanakan vaksinasi agar segera dibantu serta mempercepat prosesnya sehingga selama pelaksanaan vaksinasi  tersebut tidak perlu menunggu lama,” ucap Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Dihadapan Presiden Jokowi, Kapolri Ungkap Makna Dibalik Tema HUT Bhayangkara ke-76

  Semarang - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan bahwa pihaknya siap untuk terus mengawal seluruh kebijakan dari Pemerintah dal...