Senin, 13 Juni 2022

BHABINKAMTIBMAS POLSEK PALARAN MEMONITORING KEGIATAN VAKSIN DI PUSKESMAS BUKUAN


Palaran-- Dinas kesehatan terus melakukan vaksinasi dalam rangka pemerataan Herd immunity, seperti yang dilakukan oleh Puskesmas Bukuan dengan memberikan pelayanan Vaksin untuk warga Palaran. Senin (13/06/22)


Kapolsek Palaran AKP Tri Satria Firdaus,S.I.K menuturkan,pada kegiatan vaksin yang di laksanakan oleh Puskesmas Bukuan, pihaknya secara langsung memonitoring kegiatan tersebut dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta menumbuhkan rada percayadiri masyarakat untuk Vaksin.


Dijelaskan oleh Kapolsek, kegiatan vaksin di Puskesmas Bukuan sudah sesuai jadwal yang di buat oleh UPTD Puskesmas Palaran, sehingga memudahkan masyarakat untuk mendapatkan vaksin.


"Hari ini ada sekitar 64 warga yang vaksin,baik itu dosis 1, 2 dan booster" ucapnya


Lebih lanjut, Kapolsek juga menjelaskan pada vaksin yang dilaksanakan di puskesmas Bukuan, pihaknya juga melakukan CETAR (cari, jemput dan antar) terhadap warga yang lansia.

"Lansia ini usianya sudah lanjut,dan yang pasti ruang geraknya terbatas terlebih masalah transportasi,maka kami antar jemput mereka untuk vaksin" terang Kapolsek


"Hal tersebut juga merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat akan kesehatan" imbuhnya


Kapolsek juga berpesan kepada semua warga yang sudah vaksin baik itu dosis 1, 2 dan booster untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus covid-19.

Tidak ada komentar:

UTAMAKAN KESELAMATAN, BHABINKAMTIBMAS LEMPAKE SAMPAIKAN PESAN PADA WARGANYA DISELA-SELA AKTIVITASNYA SEBAGAI BENTUK PENGAYOMAN POLRI

Bhabinkamtibmas Lempake Aiptu Winarto menyambangi warganya disela-sela aktivitasnya di Jalan Kebon Agung RT. 46 Kelurahan Lempake, Kecamatan...