Selasa, 28 Juni 2022

BHABINKAMTIBMAS AIR HITAM MENYALURKAN BANTUAN SOSIAL DARI PEMERINTAH KEPADA MASYARAKAT YANG KURANG MAMPU DI WILAYAH KELURAHAN AIR HITAM


Polsek Samarinda Ulu - Kegiatan Bakti Sosial Dalam Rangka Membantu Masyarakat yang kurang mampu di masa pandemi COVID-19, Bhabinkamtibmas Air Hitam Bripka Supriadi, Menyalurkan Bantuan Sosial dari Presiden Republik Indonesia kepada masyarakat yang kurang mampu di Wilayah Kelurahan Air Hitam, Kota Samarinda. Selasa (28/6/2022). 


Kapolsek Samarinda Ulu AKP Zainal Arifin, SH., melalui Kanit Binmas dan Jajarannya menyalurkan bantuan Paket Sembako dari Presiden Republik Indonesia kepada Warga masyarakat yang berhak menerima yang terdampak Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Samarinda Ulu, kegiatan tersebut sebagai "Bakti Sosial Dalam Rangka Membantu Masyarakat yang kurang mampu terdampak adanya Covid-19" serta untuk mewujudkan Polri Peduli serta hadir ditengah-tengah masyarakat dalam membantu warga yang terdampak selama Pandemi COVID-19, Ucap AKP Zainal. 


Diharapkan bantuan Sosial berupa paket sembako dari Presiden Republik Indonesia yang diberikan melalui Polsek Samarinda Ulu Polresta Samarinda dapat meringankan beban warga masyarakat yang terdampak COVID-19 di Kota Samarinda. 


Tanggapan Warga masyarakat yang berhak menerima yang terdampak Covid-19 mengucapkan terimakasih banyak kepada Presiden Republik Indonesia dan Polri khususnya Polresta Samarinda serta Polsek Samarinda Ulu semoga yang diterima menjadi berkah dan bermanfaat u/ keluarga, Ucapnya. 


Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...