Rabu, 29 Juni 2022

BERSINERGI, BHABINKAMTIBMAS BERSAMA LURAH KARANG ASAM ILIR SALURKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA WARGA


Personil Polsek Sungai Kunjang, Polresta Samarinda dalam rangka Bhakti Sosial, Bhabinkamtibmas Kelurahan Karang Asam Ilir Bripka Agung bersama Lurah Karang Asam Ilir Bapak Suwardi, S.Sos, melaksanakan penyaluran Bantuan Sosial dari Presiden RI  kepada warga yang kurang mampu, yang di laksanakan di daerah kelurahan Karang Asam Ilir, Kecamatan Sungai Kunjang, Samarinda, Rabu (29/06/2022) pukul 09.30 wita


Bantuan sosial berupa sembako berasal dari Presiden RI, Kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas bersama Lurah, berupaya menjalin tali silahturahmi dengan melakukan pembagian sembako. Sasaran kegiatan ini yaitu warga yang kurang mampu.


Bantuan secara langsung dibagikan oleh Bhabinkamatibmas Bripka Agung bersama Lurah Karang Asam Ilir Bapak Suwardi, S Sos,  ke beberapa warganya di wilayah binaanya yang kurang mampu. "Semoga dengan bantuan ini kami berharap dapat meringankan sedikit beban warga, dan juga sebagai bentuk empati terhadap sesama, serta wujud nyata Kepedulian terhadap masyarakat." ucap Bripka Agung.


Kegiatan bantuan sosial ini dilakukan dengan harapan dapat mencegah adanya kerumunan. Selain itu bhabinkamtibmas Bripka Agung juga mengimbau agar warga binaanya selalu menerapkan protokol kesehatan.


Kapolsek Sungai Kunjang, Kompol Made Anwara, SH, menjelaskan, "Melalui penyaluran bantuan sosial ini kami berharap dapat meringankan warga yang kurang mampu di wilayah kecamatan Sungai Kunjang dan selalu tepat sasaran warga yang memang memerlukan."


"Penyaluran beras bantuan sosial (bansos) dari Presiden RI ini tujuan utamanya adalah untuk meringankan beban warga yang kurang mampu, kegiatan penyaluran sembako ini diharapkan dapat bermanfaat dan menjadi berkah.” pungkas Kapolsek Sungai Kunjang.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA MENGUNGKAP PELAKU PENYALAHGUNAAN NARKOBA JENIS SABU

   Dalam proses observasi ke lokasi-lokasi yang kerap dijadikan tempat transaksi Narkoba, Satresnarkoba Polresta Samarinda mendapatkan dua t...